Connect With Us

Gerebek Toko Kelontong di Tangerang, Satpol PP Amankan Ratusan Botol Miras 

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Februari 2020 | 21:05

| Dibaca : 3502

Kabid Tibumtrams Satpol PP Kota Tangerang, Agapito De Araujo (tengah berbaju putih) saat menunjukkan barang bukti miras hasil sitaan, Rabu (12/2/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Jajaran Satpol PP Kota Tangerang menggerebek sejumlah kios dan toko kelontong di Periuk, Cibodas, dan Jatiuwung, Rabu (12/2/2020). Ratusan botol minuman keras pun diamankan.

“Kami terus berupaya meminimalisir peredaran minuman keras yang ada di kota Tangerang,” jelas Agapito De Araujo, Kabid Tibumtrams Satpol PP Kota Tangerang. 

Ia menyebutkan sejumlah toko yang menjual miras tersebut melanggar Peraturan Daerah No 7/2005 tentang pelarangan pengedaran dan penjualan minuman beralkohol di Kota Tangerang.

“Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar kenyamanan dan ketentraman dapat terus terpelihara dengan baik,” katanya. 

Ia menambahkan serangkaian penertiban dan penyisiran yang dilakukan tidak optimal tanpa partisipasi masyarakat yang turut melaporkan adanya peredaran minuman keras di Kota Tangerang.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif melaporkan setiap kegiatan peredaran minuman keras, dapat melalui aplikasi Tangerang Live, atau bisa langsung datang ke kantor kami yang buka selama 24 jam,” pungkasnya. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

NASIONAL
Kasus Suap, KPK Tangkap Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

Kasus Suap, KPK Tangkap Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

Jumat, 24 September 2021 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin, Jumat 24 September 2021. Azis tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat pukul 20.00 WIB dengan mengenakan batik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin