Connect With Us

Gerebek Toko Kelontong di Tangerang, Satpol PP Amankan Ratusan Botol Miras 

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 12 Februari 2020 | 21:05

| Dibaca : 3489

Kabid Tibumtrams Satpol PP Kota Tangerang, Agapito De Araujo (tengah berbaju putih) saat menunjukkan barang bukti miras hasil sitaan, Rabu (12/2/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Jajaran Satpol PP Kota Tangerang menggerebek sejumlah kios dan toko kelontong di Periuk, Cibodas, dan Jatiuwung, Rabu (12/2/2020). Ratusan botol minuman keras pun diamankan.

“Kami terus berupaya meminimalisir peredaran minuman keras yang ada di kota Tangerang,” jelas Agapito De Araujo, Kabid Tibumtrams Satpol PP Kota Tangerang. 

Ia menyebutkan sejumlah toko yang menjual miras tersebut melanggar Peraturan Daerah No 7/2005 tentang pelarangan pengedaran dan penjualan minuman beralkohol di Kota Tangerang.

“Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar kenyamanan dan ketentraman dapat terus terpelihara dengan baik,” katanya. 

Ia menambahkan serangkaian penertiban dan penyisiran yang dilakukan tidak optimal tanpa partisipasi masyarakat yang turut melaporkan adanya peredaran minuman keras di Kota Tangerang.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif melaporkan setiap kegiatan peredaran minuman keras, dapat melalui aplikasi Tangerang Live, atau bisa langsung datang ke kantor kami yang buka selama 24 jam,” pungkasnya. (RMI/RAC)

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab