Connect With Us

Jalan Terminal Ciledug Sudah 10 Tahun Rusak Parah

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 17 Februari 2020 | 12:28

Tampak kondisi Terminal Pasar Lembang Ciledug, Kota Tangerang, Senin (17/2/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kondisi jalan di Terminal Ciledug, Pasar Lembang, Kota Tangerang rusak parah. Kerusakan ini diketahui sudah terjadi selama 10 tahun, namun belum ada perbaikan.

Berdasarkan pantauan TangerangNews pada Senin (17/2/2020), area lahan parkir puluhan bus tersebut berlumpur.  "Sudah sepuluh tahun lebih kondisi jalannya (rusak) parah begini," ujar Adib, sopir bus Akap yang mangkal di Terminal Ciledug. 

 Tampak kondisi Terminal Pasar Lembang Ciledug, Kota Tangerang, Senin (17/2/2020).

Adib mengatakan, kondisi rusaknya jalan ini mengganggu aktivitas bus, sehungga berpengaruh terhadap pelayanan bagi penumpang. Menurut dia, sudah sepuluh tahun terakhir tidak pernah ada perbaikan jalan di terminal yang lokasinya bersebelahan dengan Pasar Lembang ini. 

"Susah kalau becek begini. Kita (sopir dan kernet) susah kalau mau beraktivitas. Apalagi penumpang pada ngeluh," ungkapnya.

Sementara itu, Kartika, calon penumpang di Terminal Ciledug menuturkan, perlu ada perhatian dari pengelola maupun pemerintah ihwal kondisi jalan tak layak ini. "Jalannya susah di sini, kotor. Kalau diaspal, kan, pasti kami nyaman," pungkasnya. (RAZ/RAC)

 BACA JUGA : PASAR LEMBANG SEJAK DULU 

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill