Connect With Us

FIFGROUP Hadirkan Kejutan di Ciledug

Muhamad Heru | Jumat, 13 Maret 2020 | 21:33

Pembukaan Safari FIFGroup di Ciledug, Jumat (13/3/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com- PT Federal International Finance atau FIFGROUP kembali menggelar program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) di Ciledug, Kota Tangerang.

Kegiatan SAFARI berlokasi di Ciplaz Ciledug (Ramayana Prime) berlangsung mulai Jumat, 13 Maret sampai 15 Maret 2020.

"Pengunjung dapat mengikuti kegiatan Zumba Fun Carnival, Kids Fashion Show Competition, dan ada pengundian Grand Prize yang menarik khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi." kata Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP di lokasi acara.

Program Spesial yang tersedia diantaranya FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan potongan angsuran sampai dengan Rp 1.700.000.

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo hanya cukup bayar Rp 25.000 bisa langsung bawa pulang barang impian dan gratis minyak sayur 1 liter.

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja,dan lainnya memberikan promo menarik, yaitu hadiah langsung Special Gift Limited Edition.

Pembukaan Safari FIFGroup di Ciledug, Jumat (13/3/2020)

AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh dengan memberikan promo cukup bayar Rp 1.500.000 langsung berangkat Umroh dan hadiah langsung.

Ditambahkan Kepala Cabang FIFGROUP Ciledug Devies Cipto Pramono, SAFARI hadir menyambangi warga Ciledug untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Ciledug dalam SAFARI 2020, baik melalui beragam promo spesial yang ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan yang menarik dan bermanfaat. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Ciledug,” tuturnya. (RMI/RAC)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill