Connect With Us

Tempat Ibadah di Tangerang Juga Disemprot Disinfektan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 15 Maret 2020 | 13:18

| Dibaca : 805

Petugas menyemprotkan disinfektan di pelataran masjid Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Penyemprotan disinfektan untuk mencegah wabah virus corona (Covid-19) tak hanya dilakukan di instansi pemerintahan dan pusat perbelanjaan, namun juga tempat ibadah di Kota Tangerang.

Kadiv Penanggulangan Bencana PMI Kota Tangerang Tendi Yuliatno mengatakan pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah seperti masjid, gereja dan fasilitas umum lainnya.

"Penyemprotan disinfektan ini berdasarkan permintaan pengurus Masjid, Pengurus Gereja dan Puskesmas," ujarnya, Minggu (15/3/2020). 

Menurutnya, penyemprotan disinfektan yang dilakukan sejak beberapa hari lalu ini tak hanya untuk mencegah penyebaran virus corona, tapi juga virus dan bakteri lainnya. 

Petugas menyemprotkan disinfektan di tempat ibadah.

"Sehingga dengan penyemprotan ini warga tak lagi khawatir jika berkumpul di tempat untuk beribadah seperti masjid dan gereja," katanya. 

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa menambahkan PMI harus berperan aktif dalam berbagai kegiatan pelayanan kemanusiaan dalam segala kondisi.

Baik dalam kondisi damai, konflik, terjadi bencana maupun membantu pada saat ada permasalahan sosial.

"Kami terus berupaya membantu Pemerintah Kota Tangerang baik bidang penanggulangan bencana, kesehatan maupun di bidang pelayanan lainnya kepada masyarakat," imbuhnya. (RAZ/RAC)

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman