Connect With Us

Dampak Corona, Taman Tematik di Kota Tangerang Pun Ditutup

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 15 Maret 2020 | 17:24

| Dibaca : 1276

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan operasional taman tematik ditutup sementara. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Taman-taman tematik di Kota Tangerang ditutup sementara, menyusul status kejadian luar biasa (KLB) wabah virus corona (Covid-19) yang ditetapkan Pemerintah Provinsi Banten.

"Kita di Kota Tangerang hari ini taman tematik kita tutup," jelas Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah di Pendopo Bupati Tangerang, Minggu (15 /3/2020). 

Arief mengatakan operasional seluruh taman tematik ditutup mulai 15 sampai 30 Maret 2020. Menurutnya, masyarakat harus memahami penutupan taman tematik ini karena demi pencegahan penularan virus corona. 

"Kita kurangi interaksi antar masyarakat di ruang publik," katanya. 

Sebelumnya, Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan wilayah Provinsi Banten berstatus KLB terkait wabah Covid-19. Ia juga menyebut virus corona di Banten cukup berkembang.

Hingga kini, kata dia, kasus pasien dalam pengawasan terkait virus corona jumlahnya 28 orang. Sedangkan orang dalam pantauan ada 35 kasus. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Senin, 26 Juli 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 63 peti jenazah yang berasal dari donasi netizen diberikan kepada sejumlah Rumah Sakit Umum (RSU) di Kabupaten Tangerang dan Dinas Perkim Kota Tangerang

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab