Connect With Us

Siswa SMP Tewas Gantung Diri di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 Maret 2020 | 10:59

| Dibaca : 82809

Jenazah RR, 15 tahun yang tewas gantung diri saat dipangkuan orang tuanya. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Seorang siswa SMP Negeri 18 Tangerang tewas akibat gantung diri. Insiden itu terjadi di rumah korban, Jalan Kihajar Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan korban berinisial RR yang berusia 15 tahun itu ditemukan tewas gantung diri pada Minggu (15/3/2020), pukul 21.00 WIB. 

"Ya, betul korban meninggal gantung diri. Peristiwanya sudah kami tangani," ujar Abdul saat dikonfirmasi, Senin (16/3/2020). 

Abdul menjelaskan korban gantung diri menggunakan kabel listrik serabut diikatkan di leher dan di kusen pintu belakang rumahnya. 

Korban, kata dia, pertama kali ditemukan tewas tergantung oleh ibundanya, Minahika. Lalu, pihak keluarga melaporkan peristiwa ini ke kantor polisi. 

Abdul menambahkan polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun, polisi juga masih mendalami kasus bocah gantung diri ini. 

"Kami masih mengumpulkan bukti-bukti," pungkasnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

BANTEN
Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Ratusan buruh dari berbagai serikat pekerja yang tergabung dalam Gerakan Aliansi buruh dan pekerja Banten kembali menggelar unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman