Connect With Us

Nyaris Tewas Pemuda Dikeroyok di depan Tangerang City Mal

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 17 Maret 2020 | 23:09

Lokasi tempat kejadian keributan antara pemuda beberapa waktu lalu di area TangCity Mal, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

 

TANGERANGNEWS.com–Sebuah video pengeroyokan beredar di WhatsApp Grup. Dalam video berdurasi 23 detik itu seorang pemuda dipukuli sejumlah pria lainnya hingga nyaris tewas. 

Peristiwa pengeroyokan itu diketahui terjadi di depan  Tangerang City Mal, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang.

TangerangNews melakukan penelusuran dengan mengecek tempat kejadian perkara pada Selasa (17/3/2020) malam. Rupanya, pengeroyokan itu terjadi pada Jumat (13/3/2020) lalu. 

"Itu kejadiannya Jumat kemarin jam 10 malam. Memang ada orang dikeroyok," kata Asnawi, salah seorang pengendara ojek online yang kerap mangkal di TangCity Mal. 

Ia tak mengetahui pasti peristiwa pengeroyokan itu. Namun, ia mengatakan setelah dikeroyok, korban dibawa mobil angkot jurusan Tangerang-Serpong. 

"Terus korbannya langsung dibawa, pakai angkot. Kalau tak ada yang teriak dan memisahkan bisa meninggal itu korban. Setelah itu saya enggak tahu lagi," katanya. 

Info yang beredar  pengeroyokan itu merupakan buntut keributan di kelab malam di daerah Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Keributan terjadi akibat salah seorang pengunjung dipukul dengan botol bir oleh pengunjung lainnya. 

"Ya, waktu saya hari Kamis (12/3/2020) malam ke tempat hiburan itu banyak polisi. Karena sebelumnya ada ribut, orang digetok pakai botol di Enigma," ungkap sumber TangerangNews.com.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanudin saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban ihwal peristiwa pengeroyokan itu.(DBI/HRU)

TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
PLN Cek 10 Titik Lokasi SPKLU di Jalur Mudik Banten, Kementerian ESDM Beri Apresiasi

PLN Cek 10 Titik Lokasi SPKLU di Jalur Mudik Banten, Kementerian ESDM Beri Apresiasi

Rabu, 17 April 2024 | 15:15

PT PLN (Persero) bersama Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM RI) telah memastikan kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill