Connect With Us

Nyaris Tewas Pemuda Dikeroyok di depan Tangerang City Mal

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 17 Maret 2020 | 23:09

| Dibaca : 31920

Lokasi tempat kejadian keributan antara pemuda beberapa waktu lalu di area TangCity Mal, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

 

TANGERANGNEWS.com–Sebuah video pengeroyokan beredar di WhatsApp Grup. Dalam video berdurasi 23 detik itu seorang pemuda dipukuli sejumlah pria lainnya hingga nyaris tewas. 

Peristiwa pengeroyokan itu diketahui terjadi di depan  Tangerang City Mal, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang.

TangerangNews melakukan penelusuran dengan mengecek tempat kejadian perkara pada Selasa (17/3/2020) malam. Rupanya, pengeroyokan itu terjadi pada Jumat (13/3/2020) lalu. 

"Itu kejadiannya Jumat kemarin jam 10 malam. Memang ada orang dikeroyok," kata Asnawi, salah seorang pengendara ojek online yang kerap mangkal di TangCity Mal. 

Ia tak mengetahui pasti peristiwa pengeroyokan itu. Namun, ia mengatakan setelah dikeroyok, korban dibawa mobil angkot jurusan Tangerang-Serpong. 

"Terus korbannya langsung dibawa, pakai angkot. Kalau tak ada yang teriak dan memisahkan bisa meninggal itu korban. Setelah itu saya enggak tahu lagi," katanya. 

Info yang beredar  pengeroyokan itu merupakan buntut keributan di kelab malam di daerah Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Keributan terjadi akibat salah seorang pengunjung dipukul dengan botol bir oleh pengunjung lainnya. 

"Ya, waktu saya hari Kamis (12/3/2020) malam ke tempat hiburan itu banyak polisi. Karena sebelumnya ada ribut, orang digetok pakai botol di Enigma," ungkap sumber TangerangNews.com.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanudin saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban ihwal peristiwa pengeroyokan itu.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

BANDARA
Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Selasa, 27 Juli 2021 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mulai 26 Juli 2021 menerapkan peraturan di dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No 16/2021 Tentang Ketentuan Perjalanan Orang

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab