Connect With Us

Gandeng SMK Yarsi Medika, TangCity Mal Jual Hand Sanitizer Murah

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 20 Maret 2020 | 16:22

Penjualan hand sanitizer Tangerang City (TangCity) Mal. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Tangerang City (TangCity) Mal menggandeng SMK Yarsi Medika memfasilitasi penjualan hand sanitizer hasil produksi sekolah tersebut. Saat ini, hand sanitizer sedang langka di Kota Tangerang. Produk ini dibutuhkan untuk menekan laju penyebaran COVID-19.

Hand sanitizer buatan siswa SMK Yarsi X TangCity Mall diberi nama TANDA yang merupakan arti dari Tangerang. Bahan serta proses pembuatan hand sanitizer ini diklaim sudah sesuai dengan standar WHO sehingga masyarakat tak perlu ragu akan kualitasnya.

Takaran alkohol yang digunakan untuk produk ini yaitu sebesar 80 persen, dengan ukuran botol 60 mililiter. Per botolnya dibanderol dengan harga Rp19 ribu. Hand sanitizer ini dijual secara eceran di Main Atrium Tangcity Mall sejak tanggal 20 Maret 2020. 

"Proses pembuatan 500 botol hand sanitizer membutuhkan waktu 2 hari saja" jelas Ibu Ari, kepala produksi hand sanitizer dari SMK Yarsi Medika, Jumat (20/3/2020).

"Kami juga berterima kasih kepada Tangcity Mall yang telah memfasiitasi kami dalam memasarkan hand sanitizer ini," tambahnya.

Direktur TangCity Mal Norman Eka Saputra menyatakan di tengah keadaan merebaknya COVID-19 ini pihaknya lebih fokus kepada kegiatan sosial.

Kata dia, TangCity berupaya semaksimal mungkin membantu warga Kota Tangerang untuk mendapatkan barang yang cukup sulit didapat saat ini seperti hand sanitizer.

“Karena kalaupun ada biasanya sudah dijual dengan harga tinggi, lalu kapasitas produksi akan kami tingkatkan secara paralel sesuai kebutuhan,” pungkasnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill