Connect With Us

Banjir di Garden City Residence Diprediksi Surut Hari ini

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 22 Maret 2020 | 15:12

| Dibaca : 3299

Jembatan Alamanda di Periuk, Kota Tangerang terendam banjir akibat tingginya intensitas hujan, Minggu (22/3/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memprediksi banjir di Garden City Residence, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang surut hari ini, Minggu (22/3/2020).

“Nanti sore, banjirnya diprediksi surut karena pompa terus berjalan,” ujar Sahrial, Kepala UPT Periuk BPBD Kota Tangerang.

Sahrial mengatakan, sejumlah pompa kini sedang dioperasikan untuk menyedot debit air yang saat ini ketinggian banjir 20-60 Cm.

“Air hanya menggenangi jalan lingkungan dan Jembatan Alamanda, tidak masuk ke pemukiman warga,” katanya.

Meskipun diprediksi surut, kata dia, pihak BPBD tetap melakukan antisipasi dengan menyiapkan pendirian posko pengungsian bila kawasan ini diguyur hujan lagi sehingga berpotensi menaikan debit air. “18 personel BPBD juga siap melakukan penanganan,” pungkasnya.

Sebelumnya, banjir menggenangi jalan lingkungan di RW 22 dan 25 Garden City Residence, akibat tingginya intensitas hujan yang mengguyur pagi tadi. (RAZ/RAC)

BISNIS
Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:45

TANGERANGNEWS.com-Realisasi investasi di Kabupaten Tangerang pada semester 1 tahun 2022 mengalami peningkatan dengan total nilai mencapai Rp8,5 triliun.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

TEKNO
Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:27

TANGERANGNEWS.com-Di zaman serba digital ini memang telah memberi banyak kemudahan, salah satunya adalah mengecek tagihan listrik. Sebab, pelanggan bisa mengetahui terlebih dahulu berapa jumlah yang harus dibayarkan.

WISATA
Banyak Pungli Bikin Telaga Biru Tangerang Makin Sepi Pengunjung

Banyak Pungli Bikin Telaga Biru Tangerang Makin Sepi Pengunjung

Jumat, 7 Oktober 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Obyek wisata yang berlokasi di Jalan Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang ini dulunya sempat menjadi salah satu primadona wisata warga Tangerang, lantaran keunikan air danaunya yang dapat berubah-ubah warna

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill