Connect With Us

Pasar-pasar di Kota Tangerang Tetap Buka

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 22 Maret 2020 | 16:28

| Dibaca : 66047

Pedagang di Pasar Anyar, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi Covid-19 yang penyebarannya semakin masif, masyarakat di Kota Tangerang dibuat panik dengan kabar tutupnya sejumlah pasar.

Kabar santer penutupan, yakni di Pasar Induk Tanah Tinggi. Dalam informasi yang beredar di media sosial, Pasar Induk Tanah Tinggi disebut akan tutup karena kebijakan pemerintah. 

"Info dari agen sayur dan buah...pasar induk tanah tinggi mulai senin s/d kamis akan di lockdown dari pemda tangerang...jd ibu2 yg butuh sayur..mayur dan buah bisa stock utk 4 hari kedepan krn pasokan pasar ciledug..dari pasar induk tanah tinggi...," bunyi pesan penutupan pasar yang beredar pada Minggu (22/3/2020). 

Kabar tersebut langsung dibantah Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Tangerang Buceu Gartina. Ia menegaskan, Pasar Induk Tanah Tinggi yang dikelola swasta ini tetap beroperasi normal. 

"Pasar Tanah Tinggi tidak tutup, tetap normal," jelasnya. 

Sementara Direktur Utama PD Pasar Kota Tangerang Titien Mulyati menyatakan pasar yang dikelola pemerintah juga tetap buka seperti biasa. Ia menyebut belum ada kebijakan penutupan pasar dalam waktu dekat. 

"Tidak ada yang tutup, pasar-pasar yang dikelola kami masih buka seperti biasa," katanya. 

Titien juga menyatakan stok komoditas di pasar-pasar yang dikelolanya tersedia untuk melayani pembeli dalam memenuhi kebutuhan hidup. 

"Stok aman," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:52

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Cilegon mewacanakan potong gaji anggota dewan untuk penanganan wabah Corona. Wacana itu akan dibahas dalam waktu dekat

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile