Connect With Us

MJP Cargo Bagikan 10 ribu masker Gratis di Tangerang & Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Maret 2020 | 20:26

| Dibaca : 556

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Instansi swasta mulai bergerak membantu menekan penyebaran wabah COVID-19. Seperti PT Mitra Jayakarta Persada atau MJP Cargo. Mereka membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat Kota Tangerang, Kamis (26/3/2020). 

Adapun masker tersebut dibagikan kepada pengendara dan warga yang melintas di depan Kantor MJP Cargo di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, 

Selain di depan Kantor MJP Cargo tersebut, masker juga diberikan kepada yayasan yatim piatu, masjid di Selapajang Jaya dan pekerja di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, khususnya sopir angkutan kargo.

Direktur Utama PT Mitra Jayakarta Persada, Jaya mengatakan, pembagian masker gratis ini dilakukan karena masyarakat semakin sulit memperoleh alat pelindung diri tersebut.

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Hari ini kami membagikan 10 ribu lembar masker kepada masyarakat Tangerang dan pekerja di Bandara Soekarno-Hatta, khususnya pengendara yang rentan terpapar penyakit," kata Jaya, Kamis (26/3/2020). 

Masker tersebut dibagikan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terlebih saat ini warga yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona terus meningkat.

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kami dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyatakat," ujarnya. 

Ia pun berharap, agar perusahaan-perusahaan yang berlokasi di Tangerang dan Bandara Soetta dapat mengikuti langkah  MJP Cargo untuk berbagi. 

"Kami harap pengusaha lain juga peduli dan melanjutkan apa yang kami lakukan sekarang ini. Masyarakat sangat membutuhkan alat pelindung diri seperti masker dan hand sanitizer," tuturnya.

Pembagian masker secara gratis ini pun disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya dari Ketua Yayasan Yatim Piatu Annisiniyyah Al - Muzainiyyah, H Zeni. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan masker ini. Masker ini sangat dibutuhkan sekali oleh santri yatim dan piatu pada saat belajar," kata H Zeni. 

Hal senada juga juga diungkapkan Ketua DKM Masjid Nurul Iman, Ustaz Wildan. 

"Terima kasih banyak atas bantuan maskernya. Semoga menjadi ladang amal ibadah buat saudara-saudara di MJP Cargo," tutur Wildan. (RMI/RAC)

BANTEN
Demi Pertahankan Jabatan, Bekas Kades Gelapkan BLT Diciduk Polres Lebak

Demi Pertahankan Jabatan, Bekas Kades Gelapkan BLT Diciduk Polres Lebak

Senin, 29 November 2021 | 22:35

TANGERANGNEWS.com-Aparat Satreskrim Polres Lebak Polda Banten mengamankan mantan kepala desa (Kades) di Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, yang diduga melakukan tindak pidana korupsi

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

PROPERTI
Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kuliner atau food and beverage (F&B) di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin bertumbuh seiring berkembangnya kota mandiri

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin