Connect With Us

MJP Cargo Bagikan 10 ribu masker Gratis di Tangerang & Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Maret 2020 | 20:26

| Dibaca : 539

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Instansi swasta mulai bergerak membantu menekan penyebaran wabah COVID-19. Seperti PT Mitra Jayakarta Persada atau MJP Cargo. Mereka membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat Kota Tangerang, Kamis (26/3/2020). 

Adapun masker tersebut dibagikan kepada pengendara dan warga yang melintas di depan Kantor MJP Cargo di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, 

Selain di depan Kantor MJP Cargo tersebut, masker juga diberikan kepada yayasan yatim piatu, masjid di Selapajang Jaya dan pekerja di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, khususnya sopir angkutan kargo.

Direktur Utama PT Mitra Jayakarta Persada, Jaya mengatakan, pembagian masker gratis ini dilakukan karena masyarakat semakin sulit memperoleh alat pelindung diri tersebut.

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Hari ini kami membagikan 10 ribu lembar masker kepada masyarakat Tangerang dan pekerja di Bandara Soekarno-Hatta, khususnya pengendara yang rentan terpapar penyakit," kata Jaya, Kamis (26/3/2020). 

Masker tersebut dibagikan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terlebih saat ini warga yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona terus meningkat.

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kami dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyatakat," ujarnya. 

Ia pun berharap, agar perusahaan-perusahaan yang berlokasi di Tangerang dan Bandara Soetta dapat mengikuti langkah  MJP Cargo untuk berbagi. 

"Kami harap pengusaha lain juga peduli dan melanjutkan apa yang kami lakukan sekarang ini. Masyarakat sangat membutuhkan alat pelindung diri seperti masker dan hand sanitizer," tuturnya.

Pembagian masker secara gratis ini pun disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya dari Ketua Yayasan Yatim Piatu Annisiniyyah Al - Muzainiyyah, H Zeni. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan masker ini. Masker ini sangat dibutuhkan sekali oleh santri yatim dan piatu pada saat belajar," kata H Zeni. 

Hal senada juga juga diungkapkan Ketua DKM Masjid Nurul Iman, Ustaz Wildan. 

"Terima kasih banyak atas bantuan maskernya. Semoga menjadi ladang amal ibadah buat saudara-saudara di MJP Cargo," tutur Wildan. (RMI/RAC)

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

TANGSEL
Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Senin, 21 Juni 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com- Polisi meringkus seorang pria yang menjadi salah satu dalang di balik keresahan para pedagang di sepanjang Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

NASIONAL
Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Ini Respon Cepat KPCPEN Sikapi Kondisi Peningkatan Kasus COVID-19

Senin, 21 Juni 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo menerima laporan beberapa wilayah kini memiliki bed occupancy rate (BOR) untuk rumah sakit khusus pasien Covid -19 sudah berada di atas 70 persen

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab