Connect With Us

MJP Cargo Bagikan 10 ribu masker Gratis di Tangerang & Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 26 Maret 2020 | 20:26

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Instansi swasta mulai bergerak membantu menekan penyebaran wabah COVID-19. Seperti PT Mitra Jayakarta Persada atau MJP Cargo. Mereka membagikan ribuan masker gratis kepada masyarakat Kota Tangerang, Kamis (26/3/2020). 

Adapun masker tersebut dibagikan kepada pengendara dan warga yang melintas di depan Kantor MJP Cargo di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, 

Selain di depan Kantor MJP Cargo tersebut, masker juga diberikan kepada yayasan yatim piatu, masjid di Selapajang Jaya dan pekerja di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, khususnya sopir angkutan kargo.

Direktur Utama PT Mitra Jayakarta Persada, Jaya mengatakan, pembagian masker gratis ini dilakukan karena masyarakat semakin sulit memperoleh alat pelindung diri tersebut.

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Hari ini kami membagikan 10 ribu lembar masker kepada masyarakat Tangerang dan pekerja di Bandara Soekarno-Hatta, khususnya pengendara yang rentan terpapar penyakit," kata Jaya, Kamis (26/3/2020). 

Masker tersebut dibagikan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Terlebih saat ini warga yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona terus meningkat.

Petugas MJP Cargo membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kami dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyatakat," ujarnya. 

Ia pun berharap, agar perusahaan-perusahaan yang berlokasi di Tangerang dan Bandara Soetta dapat mengikuti langkah  MJP Cargo untuk berbagi. 

"Kami harap pengusaha lain juga peduli dan melanjutkan apa yang kami lakukan sekarang ini. Masyarakat sangat membutuhkan alat pelindung diri seperti masker dan hand sanitizer," tuturnya.

Pembagian masker secara gratis ini pun disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya dari Ketua Yayasan Yatim Piatu Annisiniyyah Al - Muzainiyyah, H Zeni. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan masker ini. Masker ini sangat dibutuhkan sekali oleh santri yatim dan piatu pada saat belajar," kata H Zeni. 

Hal senada juga juga diungkapkan Ketua DKM Masjid Nurul Iman, Ustaz Wildan. 

"Terima kasih banyak atas bantuan maskernya. Semoga menjadi ladang amal ibadah buat saudara-saudara di MJP Cargo," tutur Wildan. (RMI/RAC)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill