Connect With Us

Penularan Corona Melonjak, Total 4 Pasien Kota Tangerang Meninggal

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 27 Maret 2020 | 13:53

| Dibaca : 15122

Balai Kota Tangerang. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Situs https://maps.tangerangkota.go.id/corona/ memperbarui jumlah penderita COVID-19 di Kota Tangerang. Angka kematian bertambah tiga orang.

Berdasarkan situs yang dikelola Pemerintah Kota Tangerang pada Jumat (27/3/2020) tersebut, warga Kota Tangerang yang terkonfirmasi positif COVID-19 berjumlah 17 orang.    Dari 17 orang tersebut empat orang di antaranya meninggal dan 13 pasien masih menjalani perawatan medis.

Adapun kasus meninggal pertama kali diketahui di Kecamatan Ciledug. Sedangkan tiga  pasien meninggal yang menyusul kemudian berada di Kecamatan Pinang dan Kecamatan Tangerang yang masing-masing satu di Kelurahan Kunciran, Kunciran Indah, dan Kelurahan Babakan.

Selain penambahan jumlah pasien meninggal. Angka pasien dalam pengawasan (PDP) juga terus melonjak. Hingga kini, terdapat 54 PDP.  Sementara kemarin hanya 46 PDP.

Sedangkan kasus orang dalam pemantauan (ODP) juga terus mengalami lonjakan. Jika kemarin jumlahnya hanya 264 ODP, sekarang bertambah menjadi 327 ODP.Kasus PDP dan ODP tersebut kini telah tersebar keseluruh  Kecamatan se-Kota Tangerang.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Minta Dewas Perumda Pasar NKR Harus Ada Inovasi Layanan Publik

Bupati Tangerang Minta Dewas Perumda Pasar NKR Harus Ada Inovasi Layanan Publik

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:30

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meminta Uyung Mulyardi sebagai Dewas Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja (Perumda Pasar NKR) Kabupaten Tangerang yang baru dilantik untuk meningkatkan inovasi dan pelayanan prima kepada masyarakat.

NASIONAL
Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

Kabar sedih dari keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss.

HIBURAN
Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Melihat antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menggelar Kopi Craft Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill