Connect With Us

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 Maret 2020 | 22:13

| Dibaca : 109638

Sekelompok gengster ditangkap polisi di Jembatan Babakan, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi gangster ini terjadi di kawasan Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari.

Mereka ramai-ramai menunggangi sepeda motor. Parahnya, para pemuda itu menenteng berbagai jenis senjata tajam.

Para gangster itu juga terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah polisi. Hingga akhirnya mereka berhasil ditangkap di Jembatan Babakan, Kota Tangerang. 

Sekelompok gengster ditangkap polisi di Jembatan Babakan, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari.

"Iya, itu kejadiannya pukul 03.00 WIB, pagi tadi. Sempat ada suara tembakan," kata Vikri, tokoh pemuda Babakan kepada TangerangNews. 

Vikri menuturkan aksi gangster ini sangat meresahkan masyarakat. Sebab, di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, masyarakat sedang khusyuk berada di rumah untuk menekan penyebaran virus tersebut. 

"Gangster ini membuat resah. Saya harap polisi bertindak tegas," katanya. 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim dan Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Prapto belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi TangerangNews ihwal aksi gangster di wilayah hukumnya ini. (RAZ/RAC)

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hati-hati! Gangster Berkeliaran di Tangerang Masyarakat di Tangerang mesti berhati-hati. Di tengah pandemi Covid-19 ini, segerombol orang yang kerap disebut gangster berkeliaran. Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi gangster ini terjadi di kawasan Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) dini hari. Mereka ramai-ramai menunggangi sepeda motor. Parahnya, para pemuda itu menenteng berbagai jenis senjata tajam. Para gangster itu juga terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah polisi. Hingga akhirnta mereka berhasil ditangkap di Jembatan Babakan, Kota Tangerang. "Iya, itu kejadiannya pukul 03.00 WIB, pagi tadi. Sempat ada suara tembakan," kata Vikri, warga Babakan kepada TangerangNews. Vikri menuturkan aksi gangster ini sangat meresahkan masyarakat. Sebab, di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, masyarakat sedang khusyuk berada di rumah untuk menekan penyebaran virusn tersebut. "Gangster ini membuat resah. Apalagi kondisinya sekarang kan seperti ini bahwa masyarakat diimbau berada di rumah," katanya. Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim dan Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Prapto belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi TangerangNews ihwal aksi gangster di wilayah hukumnya ini. #tahudaritangerangnewscom #tangerangnewsupdate #humaspoldametrojaya #polreskotatangerang #gangster #babakan #covid_19

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

KAB. TANGERANG
Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok Saling Tindih di Angkot

Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-SHK dan TGK, pasangan dua sejoli digelandang petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri. Keduanya dipergoki petugas Satpol PP

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein