Connect With Us

Video : Istri Berkelahi dengan Penabrak Wanita Muda Tangerang di Samping Jenazah Suami

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 30 Maret 2020 | 22:03

| Dibaca : 277635

Tampak warga berkerumun melihat keributan usai terjadinya kecelakaan hingga menewaskan seorang pejalan kaki yang ditabrak oleh mobil di jalan perumahan elite kawasan Lippo Karawaci, Tangerang pada Minggu (29/3/2020) sore. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video perkelahian antara dua wanita muda beredar. Ironisnya, perkelahian itu terjadi di antara satu orang pria yang terbujur kaku di pinggir jalan.

Perkelahian itu tampak dilerai oleh petugas keamanan kompleks perumahan, serta beberapa warga yang berkerumun di lokasi.

Penelusuran TangerangNews, adegan dalam video amatir berdurasi 35 detik itu, terjadi di kawasan perumahan di Lippo Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) sore.

Seorang pengemudi Honda Brio bernama Aurelia, 26, menabrak seorang pejalan kaki, Andre hingga tewas di lokasi.

Dalam video itu, Aurelia terlibat perkelahian dengan istri korban.

Istri korban marah kepada pelaku, namun dibalas membalas kemarahan istri korban tersebut. Ironisnya, perkelahian terjadi di samping jasad Andre yang sudah tak bernyawa. Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri menjelaskan kronologi kecelakaan maut ini. 

Dia menyebut, insiden tepat terjadi di Perumahan Lippo Karawaci depan rumah nomor 815. "Awalnya, kendaraan Honda Brio B-1578-NRT datang dari arah pintu masuk perumahan Lippo Karawaci menuju ke arah Jalan Sabang Perumahan Lippo," jelasnya dalam keterangan tertulis, Senin (30/3/2020).

Heri melanjutkan, saat berada di depan rumah nomor 815, Brio yang dikendarai wanita bernama Aurelia, 26, tersebut menabrak Andre.

Saat itu, lanjut Heri, Andre sedang berjalan kaki bersama anjingnya.

Baca Juga : Saksi Mata di Lippo Karawaci : Terdapat Minuman Keras & Musik Kencang di Mobil

"Sesampainya di dekat rumah 815, menabrak pejalan kaki yang saat itu berjalan di pinggir jalan. Berakibat pejalan kaki meninggal dunia di lokasi," kata Heri.

Heri menambahkan, pelaku sudah diamankan di Polres Metro Tangerang Kota untuk pendalaman lebih lanjut.

"Untuk saat ini pelaku sudah kami amankan di Polres," pungkasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

KAB. TANGERANG
Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Diresmikan Dubes Prancis, IFI Serpong Hadir di Universitas Pradita Tangerang

Jumat, 28 Januari 2022 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang berminat mengenal bahasa dan kebudayaan Prancis, IFI Serpong kini hadir di Universitas Pradita

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

BANTEN
Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Rumah Sakit (RS) Sari Asih Serang, Provinsi Banten, menggandeng Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang sebagai upaya membantu ibu yang baru melahirkan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman