Connect With Us

Gedung MUI Tangerang Jadi Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 31 Maret 2020 | 17:58

| Dibaca : 497

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Wakilnya, Sekda, Kapolres, dan Dandim meninjau gedung MUI yang digunakan sebagai kantor tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Gedung MUI Kota Tangerang di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang untuk sementara digunakan sebagai kantor Sekretariat Gugus Tugas Penanganan COVID-19. 

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan pihaknya telah menyediakan sarana dan prasarana untuk aktivitas tim gugus tugas tingkat Kota Tangerang. 

"Kita siapkan di sini, termasuk di dalamnya disiapkan peralatan dan kebutuhannya. Seperti meja dan kursi serta monitor yang bisa digunakan untuk rapat," ujarnya, Selasa (31/3/2020). 

Selain dipergunakan sebagai kantor, gedung MUI juga akan dipergunakan sebagai gudang penyimpanan bantuan yang diterima untuk membantu penanganan COVID-19 di Kota Tangerang.

"Gudangnya sedang dipersiapkan, mungkin nanti dibuat ruangan lagi supaya tidak gabung dengan ruang rapat, hingga saat ini sudah ada donatur dari beberapa perusahaan swasta yang mengirim makanan cepat saji," jelasnya.

Arief menyatakan dengan adanya kantor sekretariat ini diharapkan koordinasi lintas sektoral dalam tim gugus tugas bisa dilakukan dengan lebih maksimal.

"Karena di dalam tim ini kan bukan hanya unsur pemerintah tapi juga ada kepolisian dan TNI," pungkasnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab