Connect With Us

Maling Kaca Spion Beraksi di Jalan TMP Taruna Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 April 2020 | 20:45

| Dibaca : 2958

Baladi, menunjukkan hilangnya kaca spion mobil pribadinya di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Tangerang, Kamis (2/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan roda empat harus meningkatkan kewaspadaan. Meski di tengah pandemi virus Corona, aksi kejahatan masih saja terjadi.

Seperti yang menimpa Baladi, salah seorang wartawan di Kota Tangerang. Kaca spion mobilnya raib diduga disikat maling.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Taman Makan Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang. Korban memarkir mobil Avanza miliknya di sekitar kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Ia mengetahui aksi pencurian itu saat hendak pulang dari Kantor PWI Kota Tangerang Kamis, (2/4/2020) sekitar pukul 18.30 WIB. Baladi dikagetkan saat mengetahui sepasang spion mobilnya raib.

"Saya baru sadar ketika mau pulang dari kantor PWI, tiba-tiba kaca spion hilang. Ini pasti aksi pencuri," ujar Baladi kepada TangerangNews.

Baladi mengatakan hampir setiap hari datang dan memarkirkan kendaraannya di kantor PWI. Namun, dia mengaku baru kali ini ada insiden pencurian. 

"Sekarang di sini sudah mulai rawai dari aksi kejahatan," ucapnya.

Baladi enggan melaporkan insiden ini ke pihak kepolisian. Padahal, kantor Polsek Tangerang tak jauh dari kantor PWI. Baladi meminta kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan keamanan bagi kendaraannya ketika terparkir di Jalan TMP Taruna. (RMI/RAC)

BANDARA
Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:00

Parade Budaya Nusantara untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang kembali dihadirkan oleh PT Angkasa Pura II (Persero).

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

OPINI
Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:50

Seperti sebuah kebiasaan warga untuk membuang sampah di pinggir jalan di Jalan Salak Putih, gang besar dari arah Graha Raya. Hal ini merupakan fenomena klasik yang terjadi di jalan tersebut.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie