Connect With Us

Kejar-kejaran Maling Motor dari Jakut Ditangkap di Larangan Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 5 April 2020 | 14:45

| Dibaca : 43242

Pelaku Curanmor tertangkap warga di Kecamatan Larangan kota Tangerang, Sabtu (4/4/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Maling sepeda motor yang tertangkap warga di SPBU Batas, Larangan, Kota Tangerang pada Sabtu (4/4/2020) ternyata beraksi di kawasan Jakarta Utara (Jakut). Pelaku dikejar oleh para karyawan perusahaan dari Pademangan, Jakut dan baru berhasil ditangkap di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. 

Hal itu diungkapkan Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho saat dikonfirmasi. Dia membenarkan adanya peristiwa penangkapan kasus curanmor di wilayahnya tersebut.

“Ya, kejadiannya kemarin sore pelaku diamankan,” ujarnya kepada TangerangNews, Minggu (5/4/2020).

Kapolsek mengungkapkan pelaku beraksi menggasak sepeda motor milik karyawan di kawasan Pademangan, Jakut. Namun, kata dia, aksi pelaku diketahui warga. Hingga akhirnya, pelaku dikejar dan berhasil ditangkap warga di SPBU Batas.

“Jadi, pelaku membawa kabur motor karyawan di Jakut. Terus dikejar tertangkap di Batas,” ungkapnya. Kapolsek tak mengungkap identitas pelaku. Sebab, kasus ini ditangani Polsek Pademangan.

“Sudah kami serahkan ke Pademangan. Kasus ditangani di sana,” pungkasnya. Masyarakat harus tetap waspada dan berhati-hati dengan kejadian curanmor. 

Kapolsek mengimbau masyarakat untuk memberikan pengamanan tambahan pada kendaraannya serta tidak parkir sembarangan. (RAZ/RAC)

 

OPINI
Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Minggu, 19 September 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan mengungkap, terdapat kenaikan harta para pejabat sebesar 70 persen setelah pihaknya melakukan analisis terhadap Laporan Harta Kekayaan

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

KOTA TANGERANG
49 Napi Tewas Terbakar, Eks Kalapas Tangerang Siap Tanggung Jawab

49 Napi Tewas Terbakar, Eks Kalapas Tangerang Siap Tanggung Jawab

Minggu, 19 September 2021 | 16:54

TANGERANGNEWS.com-Terkait peristiwa terbakar yang menyebabkan 49 narapidana tewas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang nonaktif Victor Teguh Prihartono mengaku siap bertanggung jawab secara pidana

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin