Connect With Us

41 Warga Kota Tangerang Positif Corona, 12 Sembuh, 9 Meninggal

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 5 April 2020 | 19:56

| Dibaca : 23815

Portal data informasi COVID-19 Pemerintah Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang memperbarui jumlah penderita COVID-19 melalui situs https://maps.tangerangkota.go.id/corona/.

Berdasarkan situs yang diakses pada Minggu (5/4/2020), pukul 19.10 WIB tersebut, terdapat 41 warga Kota Tangerang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari data tersebut, pasien positif Covid-19 itu terbanyak berada di Kecamatan Tangerang berjumlah 13 orang, disusul Kecamatan Cipondoh 7 orang.

Sementara jumlah pasien meninggal 9 orang. Orang tanpa gejala (OTG) berjumlah 46 orang. Pasien dalam pengawasan (PDP) 152 orang. Orang dalam pemantauan (ODP) 707 orang, serta pasien sembuh 12 orang.

Data tersebut juga menunjukkan, sebaran virus corona semakin melonjak di Kota Tangerang. Sejauh ini, Pemerintah Kota Tangerang telah melakukan berbagai upaya dalam menanggulangi virus corona ini.

Salah satu kegiatan yang paling digencarkan adalah menyosialisasikan pencegahan wabah Covid-19 kepada masyarakat melalui wawaran (sosialisasi) bersama.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sebelumnya mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin peduli untuk menjaga jarak, kebersihan serta kesehatan.

“Kami menghimbau masyarakat agar tetap beraktivitas di rumah selama wabah Covid–19 ini,” ujarnya.

Kegiatan ini, turut menyasar para pemilik toko maupun tempat makan, sehingga mereka dapat mengatur tempat duduk dan menyediakan tempat cuci tangan bagi para konsumen.

“Ayo, bersama kita setop penyebaran Corona dengan mematuhi aturan pemerintah, seperti menjaga jarak, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta makan makanan dengan gizi seimbang,” imbuhnya. (RAZ/RAC)

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab