Connect With Us

Ular Tiga Meter Masuk ke Selokan di Sudimara Selatan 

Redaksi | Minggu, 5 April 2020 | 20:43

| Dibaca : 1626

Warga Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan ular sanca sepanjang tiga meter, Minggu (5/4/2020). (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Warga di Gang Tanjung RT 2/8, Jalan Masjid 1, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Minggu (5/4/2020) dikejutkan dengan munculnya seekor ular sanca. 

Warga pun heboh, kemudian langsung bersama-sama menangkap ular yang berada di dekat rumah Hartono.  Ular itu ditangkap sendiri oleh warga dengan peralatan seadanya.  

“Ini da ular yang ditangkap warga, sekor ular sanca sepanjang tiga meter di selokan rumah Bapak Hartono. Lokasinya di belakang Pasar Lembang,” ujar Mombi kepada TangerangNews.com, hari ini. 

Belum diketahui ular yang masuk ke dalam pemukiman warga tersebut merupakan ular liar atau peliharaan. Namun, mengingat wilayah tersebut merupakan wilayah yang padat penduduk, diduga ular sanca tersebut terjebak pasca banjir. (RAZ/RAC).

 

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab