Connect With Us

Pengguna Transportasi Umum di Kota Tangerang Wajib Pakai Masker

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 7 April 2020 | 17:29

| Dibaca : 712

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Wahyudi Iskandar saat membagikan masker gratis kepada warga termasuk pengguna transportasi umum. (@TangerangNews / Dishub Kota Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mewajibkan masyarakat untuk mengenakan masker saat menggunakan transportasi umum. 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Wahyudi Iskandar mengatakan kewajiban pengguna transpotasi umum mengenakan masker ini sesuai dengan surat edaran Wali Kota Tangerang demi mencegah penularan COVID-19.

“Ya, saat ini atau selama tanggal 7 sampai 12 April 2020 masih dalam tahap sosialisasi,” ujar Wahyudi saat dihubungi TangerangNews, Selasa (7/4/2020).

Sosialisasi kewajiban penggunaan masker di tranportasi umum ini dilakukan Dinas Perhubungan di seluruh halte, terminal, hingga angkutan umum.

“Selanjutnya, yaitu pada tanggal 13 April 2020 kami mulai melakukan penegakan pentingnya penggunaan masker,” ucap Wahyudi.

Wahyudi mengaku pihaknya masih melakukan kajian ihwal penindakan kepada masyarakat atau agen bus yang tidak mengindahkan kewajiban bermasker ini.

“Bisa saja kami melakukan penindakan,” kata dia. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:25

TANGERANGNEWS.com-Luna Animisha terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita. Namun, Luna, 24, yang tinggal di Hawaii ini mengaku berstatus sebagai wanita interseks

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

KAB. TANGERANG
Suara Petir Terdengar Seperti Bom, Hampir Seluruh Tangerang Terkejut 

Suara Petir Terdengar Seperti Bom, Hampir Seluruh Tangerang Terkejut 

Jumat, 18 Juni 2021 | 00:08

Sekitar pukul 18.00 pada Kamis 17 Juni 2021, kurang lebih masyarakat di Kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan suara petir yang tidak biasa.

TANGSEL
Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Begini Kronologi Pencurian Jaket Banser oleh Pria Mengaku Wartawan di Tangsel

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Profesi wartawan dijadikan kedok bagi pria berinisial AYA, 37 dalam melakukan aksi pencurian jaket di Gedung Swiss-belhotel, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab