Connect With Us

Bantu PMI, Puluhan Prajurit Kodim Tangerang Donor Darah

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 April 2020 | 16:49

| Dibaca : 316

40 prajurit Kodim Tangerang mendonorkan darahnya untuk membantu mengatasi kekurangan stok darah di masa Pandemi virus Corona, Rabu (8/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kodim 0506/Tangerang bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang untuk membantu mengatasi minimnya persediaan darah selama penanganan COVID-19.

Puluhan prajurit Kodim Tangerang pun melakukan aksi sosial dengan mendonorkan darahnya di Markas Kodim Tangerang, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Rabu (8/4/2020). 

Komandan Kodim 0506/Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan mengatakan aksi sosial ini dilakukan untuk membantu PMI yang sedang kekurangan stok karena dampak Covid-19. 

"Ini bentuk aksi sosial kami," ujarnya. 

40 prajurit Kodim Tangerang mendonorkan darahnya untuk membantu mengatasi kekurangan stok darah di masa Pandemi virus Corona, Rabu (8/4/2020).

Kegiatan donor darah ini diikuti 40 prajurit TNI. Selama kegiatan donor darah, physical distancing juga diterapkan. Pendonor yang masih menunggu giliran harus duduk dengan jarak kurang lebih satu meter.

Melalui donor darah ini, kata Wisnu, pihaknya ingin mendukung PMI dalam menangani kesehatan di tengah pandemi virus corona. Dia juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi membantu PMI dengan mendonorkan darah. 

"Karena donor darah tidak berpengaruh dengan penularan Covid-19," pungkasnya. (RMI/RAC)

KOTA TANGERANG
Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Selasa, 7 Desember 2021 | 20:47

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan-bahan pokok di pasar tradisional Kota Tangerang masih stabil menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2021

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

TANGSEL
Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Rabu, 8 Desember 2021 | 12:42

TANGERANGNEWS.com-Zainudin, pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan meraih prestasi mengagumkan. Ia berhasil menyabet medali perunggu cabang olahraga panahan dalam kejuaraan

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin