Connect With Us

Puskesmas di Kota Tangerang Dibantu APD & Hand Sanitizer Donasi Konsumen Alfamart

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 April 2020 | 16:54

| Dibaca : 736

Corporate Communication Alfamart, Debby Citra menyerahkan bantuan APD dan Hand Sanitizer ke Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Rabu (8/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Puskesmas di Kota Tangerang mendapat bantuan berupa 50 buah APD Coverall dan 100 hand sanitizer kemasan 250 mililiter yang akan dipergunakan oleh tenaga medis guna mengatasi penyebaran virus Corona.

Bantuan tersebut merupakan hasil pengumpulan donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan LAZISMU.

Simbolis penerimaan dilaksanakan di Puskesmas Poris Gaga, Puskesmas Cipondoh dan kantor Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Rabu (8/4/2020).

Corporate Communication Alfamart, Debby Citra menjelaskan bantuan untuk tenaga medis ini merupakan salah satu hasil donasi konsumen yang dialokasikan untuk bantuan tanggap bencana COVID-19.

"LAZISMU merupakan yayasan penyalur donasi konsumen Alfamart memiliki program bantuan salah satunya pada masa tanggap bencana COVID-19 ini adalah APD Coverall dan hand sanitizer untuk paramedis yang bertugas diberbagai daerah," jelasnya.

Ia menambahkan, bantuan ini akan digunakan oleh petugas medis yang saat ini sangat membutuhkan peralatan kesehatan untuk digunakan melawan penyebaran virus corona.

"Bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan untuk beberapa puskesmas di Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan," katanya.

Para petugas medis yang berada di Puskesmas Cipondoh dan Poris Gaga juga mengucapkan terima kasihnya kepada konsumen Alfamart, karena atas donasi yang diberikan bisa meringkankan kerja petugas medis agar dapat mengurangi penyebaran virus yang lebih meluas lagi. (RMI/RAC)

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin