Connect With Us

Puskesmas di Kota Tangerang Dibantu APD & Hand Sanitizer Donasi Konsumen Alfamart

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 April 2020 | 16:54

| Dibaca : 741

Corporate Communication Alfamart, Debby Citra menyerahkan bantuan APD dan Hand Sanitizer ke Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Rabu (8/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Puskesmas di Kota Tangerang mendapat bantuan berupa 50 buah APD Coverall dan 100 hand sanitizer kemasan 250 mililiter yang akan dipergunakan oleh tenaga medis guna mengatasi penyebaran virus Corona.

Bantuan tersebut merupakan hasil pengumpulan donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan LAZISMU.

Simbolis penerimaan dilaksanakan di Puskesmas Poris Gaga, Puskesmas Cipondoh dan kantor Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Rabu (8/4/2020).

Corporate Communication Alfamart, Debby Citra menjelaskan bantuan untuk tenaga medis ini merupakan salah satu hasil donasi konsumen yang dialokasikan untuk bantuan tanggap bencana COVID-19.

"LAZISMU merupakan yayasan penyalur donasi konsumen Alfamart memiliki program bantuan salah satunya pada masa tanggap bencana COVID-19 ini adalah APD Coverall dan hand sanitizer untuk paramedis yang bertugas diberbagai daerah," jelasnya.

Ia menambahkan, bantuan ini akan digunakan oleh petugas medis yang saat ini sangat membutuhkan peralatan kesehatan untuk digunakan melawan penyebaran virus corona.

"Bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan untuk beberapa puskesmas di Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan," katanya.

Para petugas medis yang berada di Puskesmas Cipondoh dan Poris Gaga juga mengucapkan terima kasihnya kepada konsumen Alfamart, karena atas donasi yang diberikan bisa meringkankan kerja petugas medis agar dapat mengurangi penyebaran virus yang lebih meluas lagi. (RMI/RAC)

KAB. TANGERANG
Dua Pengendara Motor Jadi Korban Pohon Tumbang di Cikupa Tangerang

Dua Pengendara Motor Jadi Korban Pohon Tumbang di Cikupa Tangerang

Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:58

Dua pengendara sepeda motor menjadi korban dua pohon yang tumbang akibat hujan disertai angin kencang di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

BISNIS
Inspiratif, Cara Sulam Alis Rainbrow Jaga Kualitas, Persiapkan Seniman Sulam Lewat Akademi

Inspiratif, Cara Sulam Alis Rainbrow Jaga Kualitas, Persiapkan Seniman Sulam Lewat Akademi

Jumat, 20 Mei 2022 | 09:36

TANGERANGNEWS.com-Bekali Seniman Sulam dengan Akademi, Cara Sulam Alis Rainbrow Raih Sukses

NASIONAL
Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menuturkan, pemerintah secara resmi akan membuka kembali keran ekspor crude palm oil (CPO) mulai Senin (23/5/2022)

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie