Connect With Us

Puskesmas di Kota Tangerang Dibantu APD & Hand Sanitizer Donasi Konsumen Alfamart

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 April 2020 | 16:54

| Dibaca : 736

Corporate Communication Alfamart, Debby Citra menyerahkan bantuan APD dan Hand Sanitizer ke Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Rabu (8/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Puskesmas di Kota Tangerang mendapat bantuan berupa 50 buah APD Coverall dan 100 hand sanitizer kemasan 250 mililiter yang akan dipergunakan oleh tenaga medis guna mengatasi penyebaran virus Corona.

Bantuan tersebut merupakan hasil pengumpulan donasi konsumen Alfamart yang disalurkan melalui Yayasan LAZISMU.

Simbolis penerimaan dilaksanakan di Puskesmas Poris Gaga, Puskesmas Cipondoh dan kantor Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Rabu (8/4/2020).

Corporate Communication Alfamart, Debby Citra menjelaskan bantuan untuk tenaga medis ini merupakan salah satu hasil donasi konsumen yang dialokasikan untuk bantuan tanggap bencana COVID-19.

"LAZISMU merupakan yayasan penyalur donasi konsumen Alfamart memiliki program bantuan salah satunya pada masa tanggap bencana COVID-19 ini adalah APD Coverall dan hand sanitizer untuk paramedis yang bertugas diberbagai daerah," jelasnya.

Ia menambahkan, bantuan ini akan digunakan oleh petugas medis yang saat ini sangat membutuhkan peralatan kesehatan untuk digunakan melawan penyebaran virus corona.

"Bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan untuk beberapa puskesmas di Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan," katanya.

Para petugas medis yang berada di Puskesmas Cipondoh dan Poris Gaga juga mengucapkan terima kasihnya kepada konsumen Alfamart, karena atas donasi yang diberikan bisa meringkankan kerja petugas medis agar dapat mengurangi penyebaran virus yang lebih meluas lagi. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

KOTA TANGERANG
Masuk Zona Merah, Masyarakat Kota Tangerang Diminta Ibadah di Rumah

Masuk Zona Merah, Masyarakat Kota Tangerang Diminta Ibadah di Rumah

Jumat, 25 Juni 2021 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Meningkatknya angka kasus positif COVID-19 di sejumlah daerah berdampak pada penyesuaian sejumlah aturan dan kebijakan yang ditempuh oleh kepala daerah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab