Connect With Us

COVID-19, Jurnalis Kota Tangerang Dapat Bantuan Sembako

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 April 2020 | 17:36

| Dibaca : 2333

Jurnalis Kota Tangerang mendapatkan bantuan sembako dan masker dari Pemkot dan DPRD Kota Tangerang, Rabu (8/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Bantuan sembako dan masker diserahkan Pemkot dan DPRD Kota Tangerang bagi para jurnalis. Hal itu dilakukan untuk melindungi para pewarta selama menjalankan tugasnya menyajikan informasi saat masa pandemi COVID-19 kepada masyarakat.

Sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Aziz menjelaskan, pihaknya berterima kasih atas perhatian yang diberikan Pemkot dan DPRD Kota Tangerang. 

"Mudah-mudahan semua bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban rumah tangga para jurnalis," ujarnya, Rabu (8/4/2020). 

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah dan legislatif terhadap para jurnalis di Kota Tangerang.

Terlebih, update informasi COVID-19 sangat dinanti masyarakat. "Para jurnalis merupakan corong penyampaian informasi yang rentan terpapar. Untuk itu perlu mendapat perhatian," katanya. 

Selain sembako, anggota dewan asal Cipondoh ini juga melengkapi para jurnalis suplemen herbal berupa jahe merah untuk menjaga stamina para awak media. (RMI/RAC)

KOTA TANGERANG
KAMMI Tangerang Tuntut Pemerintah Berikan Vaksin Booster Halal

KAMMI Tangerang Tuntut Pemerintah Berikan Vaksin Booster Halal

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tangerang menggelar demonstrasi menuntut pemerintah menyediakan vaksin booster halal di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat 28 Januari 2022

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman