Connect With Us

Kepergok Beraksi di Alfamart Cipondoh, Pengutil Diamankan Warga

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 13 April 2020 | 13:21

| Dibaca : 11736

Pengutil barang-barang dagangan kepergok warga saat beraksi di Alfamart. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Dua pengutil barang-barang dagangan beraksi di Alfamart, Jalan KH Hasyim Ashari, Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (12/4/2020) malam. Aksi mereka viral di media sosial karena satu pelaku berhasil diamankan warga.

"Pelakunya dua orang. Tapi satu orangnya kabur," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim saat dikonfirmasi, Senin (13/4/2020). 

Dia mengatakan satu pengutil yang diamankan adalah pria berinisial FD. Sementara satu pelaku lainnya, yakni pria berinisial A, berhasil melarikan diri. 

Barang-barang dagangan Alfamart.

Dalam aksinya, kedua pelaku tersebut menyamar layaknya pembeli. Namun, mereka menyelundupkan barang-barang dagangan seperti sabun cuci ke dalam ransel. 

"Jadi, mereka mencuri detergent dan wangi-wangian," kata Rachim. 

Saat ditanya apakah pelaku FD merupakan residivis, Rachim menyatakan pihaknya masih melakukan pendalaman. Ia juga menyebut kasus ini masih ditangani Polsek Cipondoh.

"Masih dalam pemeriksaan dan pengembangan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

MANCANEGARA
Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:25

TANGERANGNEWS.com-Luna Animisha terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita. Namun, Luna, 24, yang tinggal di Hawaii ini mengaku berstatus sebagai wanita interseks

KAB. TANGERANG
Bencana di Sindang Jaya & Gunung Kaler Tangerang, Rumah Masyarakat Rusak Kena Puting Beliung

Bencana di Sindang Jaya & Gunung Kaler Tangerang, Rumah Masyarakat Rusak Kena Puting Beliung

Senin, 21 Juni 2021 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Bencana alam terjadi dua kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang, Minggu 20 Juni 2021 sekitar pukul 15.30 WIB. Sejumlah rumah milik masyarakat sekitar pun hancur terkena terjangan angin puting beliung

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab