Connect With Us

Komunitas Asal Senang Aja Bagikan Ribuan Masker di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 13 April 2020 | 16:05

Pembina Komunitas ASA Sugianto memberikan masker gratis kepada warga di kawasan Pasar Anyar, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Komunitas Asal Senang Aja (ASA) Tangerang berbagi ribuan masker kepada warga Kota Tangerang untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19). 

"Ada 3.000 masker yang telah kami bagikan kepada masyarakat," ujar Sugianto, Pembina Komunitas ASA kepada TangerangNews, Senin (13/4/2020).

Dalam pembagian masker secara gratis ini, Komunitas ASA bekerja sama dengan Polres Metro Tangerang Kota dan Kodim 0506/Tgr.

...

Para relawan ASA, petugas kepolisian dan TNI pun bergerak membagikan masker ke sejumlah titik keramaian, seperti Pasar Anyar dan Pasar Lama. 

Anggota DPRD Provinsi Banten ini mengatakan ribuan masker yang dibagikan ini hasil donasi dari berbagai pihak. 

"Jadi, ini hasil donasi dana yang kami belikan masker. Sehingga selain membantu masyarakat, kami bisa membantu UMKM," katanya. 

Politisi PDI Perjuangan itu berharap penyebaran wabah Covid-19 yang telah menjadi pandemi ini dapat segera selesai sehingga aktivitas masyarakat kembali normal dan seluruh sektor kehidupan pun kembali pulih. 

Komunitas Asal Senang Aja (ASA) Tangerang saat memberikan masker kepada warga di sekitar Pasar Anyar.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto mengapresiasi berbagai pihak yang telah memberikan donasi kepada masyarakat demi memutus rantai wabah Covid-19. 

"Memang banyak warga masyarakat yang tergerak untuk berbagi. Kali ini dari Komunitas ASA. Kami mendukung dan mengapresiasi kepedulian masyarakat ini," pungkasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill