Connect With Us

Jelang PSBB, FORMI Tangerang Bagikan Masker & Paket Sembako

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 17 April 2020 | 17:11

Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Tangerang membagikan masker kepada pengendara di Pasar Anyar, Jumat (17/4/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Menjelang penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Tangerang membagikan masker kepada pengendara.

Masker tersebut merupakan donasi yang dikumpulkan pengurus FORMI dalam rangka mendukung Pemkot Tangerang memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Tangerang membagikan masker kepada pengendara di Pasar Anyar, Jumat (17/4/2020).

Ketua Umum FORMI Kota Tangerang Marsudi Haryoputro mengatakan, lima ratus masker dibagikan di berbagai lokasi Kota Tangerang seperti Pasar Lama, Pasar Anyar, Stasiun Tangerang, dan terminal Poris Plawad.

Menurutnya, pemberian masker bertujuan agar masyarakat Kota Tangerang mematuhi imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 salah satunya dengan menggunakan masker

“Selain membagikan masker, FORMI juga membagikan seratus paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dalam penerapan PSBB,” ujarnya, Jumat (17/4/2020). 

Melalui kegiatan tersebut, FORMI berharap  masyarakat mematuhi penerapan PSBB untuk tetap berada dirumah, kemudian juga menggunakan masker saat bepergian.

“Kami juga berharap masyarakat untuk bergotong royong saling membantu kepada saudara-saudara yang terdampak COVID-19, terutama dilingkungan terdekatnya,” ujarnya.

Untuk diketahui Pemkot Tangerang akan menerapkan PSBB pada Sabtu 18 April 2020. Dalam pelaksanaannya diatur agar selama PSBB masyarakat dapat belajar di rumah, bekerja di rumah, serta beribadah di rumah.

Kemudian juga selama PSBB fasilitas umum seperti taman, tempat wisata, dan tempat hiburan ditutup, kegiatan sosial dan budaya pun dibatasi, lalu pergerakan orang dan barang menggunakan transportasi dibatasi serta penggunaan masker saat keluar rumah.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill