Connect With Us

Diberitakan Terlantar, Nenek 140 Tahun di Tangerang Ternyata Masih Diurus Keluarga 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 19 April 2020 | 18:58

| Dibaca : 76138

Camat Periuk Maryono Hasan didampingi petugas Dinas Sosial bersama keluarga Hatima mengklarifikasi informasi ditelantarkannya Hatima, Minggu (19/4/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Beberapa hari terakhir, sempat viral di sosial media terkait sosok nenek berusia 140 tahun, Hatima, karena dikabarkan hidupnya susah dan ditelantarkan keluarganya. 

Namun ternyata, nenek yang tinggal di Kampung Sangiang, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang itu masih diurusi keluarganya. 

"Dia masih diurusi keluarganya," kata Maryono Hasan, Camat Periuk saat mengunjungi kediaman Hatima, Minggu (19/4/2020).

Hatima memliki lima orang anak. Tiga diantaranya tinggal satu RT dengan Hatima, satu berbeda RT dan satu lagi tinggal di Kalideres. 

Maryono mengatakan seluruh anaknya masih mempedulikan Hatima. "Anaknya ada lima dan masih peduli. Bukan seperti berita yang beredar," ungkapnya. 

Camat Periuk Maryono Hasan didampingi petugas Dinas Sosial bersama keluarga Hatima mengklarifikasi informasi ditelantarkannya Hatima, Minggu (19/4/2020).

Rumah bekelir hijau yang dimukim Hatima terlihat masih layak. Menurut Maryono, rumah Hatima telah dibedah pemerintah pada 2013.

Maryono mengeklaim, pemerintah mempedulikan Hatima. Menurutnya, Hatima kini masih termasuk dalam penerima Program Keluarga Harapan (PKH). 

"Keluarganya masih tercatat menerima program PKH melalui Sunata (menantu Hatima)," katanya. 

Maryono menambahkan, Hatima juga dalam waktu dekat akan menerima bantuan terdampak COVID-19.  "Jadi, nanti kami bantu lagi lewat program bantuan terdampak corona," pungkasnya. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

Selasa, 20 September 2022 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengukuhkan puluhan jurnalis untuk memulai kuliah jenjang S1 dalam program beasiswa Kelas Wartawan.

BISNIS
Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Minum Kopi Ini Bisa Memperbesar Mr P dan Bercinta Tahan Lama

Senin, 26 September 2022 | 18:20

TANGERANGNEWS.com-Belakangan ini sedang ramai sebuah produk yang banyak dikonsumsi oleh pria dewasa di Indonesia, yaitu Moncer Coffee. Kopi ini diklaim memiliki banyak khasiat terutama untuk vitalitas pria.

MANCANEGARA
Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Senin, 12 September 2022 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan mengirimkan karangan bunga ke Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta.

NASIONAL
Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Terapkan Restorative Justice, Jaksa Agung Diganjar Penghargaan Internasional

Senin, 26 September 2022 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima penghargaan Special Achievement Award dari International Association of Prosecutors (IAP).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill