Connect With Us

Nenek Meninggal di Becak Kota Tangerang, Keluarga: Kami Sudah Ikhlas

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 25 April 2020 | 19:24

| Dibaca : 6453

Emin Jubaedah, anak dari Ainah, nenek yang meninggal di becak saat memberikan keterangan kepada wartawan, Sabtu (25/4/2020) (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Keluarga seorang nenek, Ainah, warga Babakan Kampung Teladan, Kota Tangerang yang meninggal di becak setelah dikabarkan ditolak dua layanan kesehatan di Kota Tangerang angkat bicara.

Emi Jubaedah, anak dari Ainah, meminta agar berita yang saat ini beredar untuk tidak dibesar-besarkan lagi.

Emi tidak menyalahkan pihak manapun atas kematian ibunya. Sebab, kata dia, almarhumah memang telah meninggal ketika dalam perjalanan dari klinik menuju RSUD

"Ketika saya bawa ke YKS, kliniknya sudah tutup. Ya sudah untuk mempersingkat waktu saya langsung berangkat menuju RSUD Kota Tangerang, katanya di sana bisa pakai BPJS,"  ujar Emi yang ditemui wartawan di rumahnya, yang berlokasi di wilayah Kelurahan Karawaci, Sabtu (25/4/2020).

"Jadi pas sampai sana ibu saya sudah meninggal dalam perjalanan menuju RSUD. Ketika di sana dokter menawarkan ambulans dengan protokol pasien COVID-19, karena RSUD sudah jadi rujukan COVID-19, tapi saya enggak mau," jelasnya.

Untuk itu, Emi dan keluarganya berharap agar tidak ada lagi spekulasi tidak berdasar yang muncul. Ia dan keluarganyapun sudah mengikhlaskan kepergian almarhumah.

"Sekarang mah begini saja, Kami sudah ikhlas. Bahwa itu bukan salah siapa-siapa, karena sudah kehendak Allah SWT," tegasnya.

Ia juga berharap tidak ada lagi pihak-pihak yang mendatanginya dan bertanya lagi perihal masalah tersebut.

"Jadi saya mohon ke semua orang sudah jangan dipermasalahin lagi, yang sudah biarlah berlalu, kasian atuh sama saya," katanya.

"Selesai jangan diperpanjang, enggak usah ada pertanyaan ini itu lagi," tutupnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab