Connect With Us

Program Digital Voucher Alfamart Bantu Konsumen Berbagi Sembako

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 3 Mei 2020 | 19:34

| Dibaca : 1490

Konsumen Alfamart saat berbelanja mendapatkan Program Digital Voucher. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Alfamart turut mendukung kebijakan pencegahan COVID-19 dengan menyiapkan program digital voucher yang bisa dibeli, dibayar dan dibagikan melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp.

Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh menjelaskan digital voucher salah satu inovasi perusahaan dalam menjawab pemenuhan kebutuhan pokok ataupun sembako, di saat masyarakat dianjurkan agar tetap di rumah.

“Iya, masyarakat yang ingin berbagi menjadi sedikit terhambat karena tidak bisa berbagi secara langsung, apalagi adanya larangan mudik dari pemerintah. Namun dengan digital voucher dapat dibagikan untuk membantu saudara-saudara kita di manapun,” kata Ryan dalam siaran persnya, Minggu (3/5/2020).

Melalui program ini pembelian voucher tidak perlu lagi bertemu secara langsung. Denominasi yang ditawarkan adalah pecahan Rp25 ribu, Rp50 ribu, Rp75 ribu dan Rp100 ribu.

Cara pembelian cukup ketik VOUCHER dan kirim ke nomor whatsApp Alfamart 08111500959. Setelah itu pilih nominal voucher yang ingin dibeli dan berapa jumlahnya.

Kode yang terdapat pada digital voucher hanya dapat digunakan satu kali pakai di seluruh toko Alfamart yang tersebar di Indonesia.

"Pembeli akan diarahkan membayar lewat BCA virtual account. Selanjutnya digital voucher akan diterima melalui whatsApp, dan siap dibagikan," papar Ryan. 

Ryan berharap voucher digital ini dapat membantu masyarakat untuk tetap saling berbagi kepada saudara-saudara kita membutuhkan.(RMI/HRU)

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

KAB. TANGERANG
Muncul Spanduk Penolakan Pembangunan RSUD Tigaraksa di Kawasan Pemkab Tangerang

Muncul Spanduk Penolakan Pembangunan RSUD Tigaraksa di Kawasan Pemkab Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:57

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah spanduk penolakan rencana pembangunan RSUD Tigaraksa muncul di kawasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill