Connect With Us

Polisi Buru Maling yang Gasak Seisi Rumah di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 Mei 2020 | 16:05

| Dibaca : 6739

Tampilan Screenshot Video kondisi kamar berantakan akibat di bobol maling, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (4/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Personel kepolisian Polsek Cipondoh memburu maling yang mengobrak-abrik seisi rumah di pemukiman Kampung Kenanga, Cipondoh, Kota Tangerang. 

"Sesegera mungkin kami ungkap kasusnya," ujar Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Ipda Riono saat dikonfirmasi TangerangNews, Senin (4/5/2020). 

Riono mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan ihwal kasus pencurian yang mengakibatkan hilangnya satu unit laptop dan uang tunai Rp1,2 juta tersebut. 

"Tim kami masih cek. Masih lidik," ungkapnya. 

Sebelumnya, peristiwa pencurian terjadi di pemukiman Kampung Kenanga, Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (3/4/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut salah seorang tetangga, pelaku sempat ditanya karena gerak-geriknya sangat mencurigakan.

Bahkan, saat ditanya para kawanan pelaku yang diduga empat orang itu hanya menjawab sedang mencari seseorang. 

Tak lama setelah itu, warga yanh bertanya itu pergi. Berselang kemudian, terdengar suara benturan keras. Diduga suara tersebut adalah suara para pelaku membongkar rumah korban. 

Namun karena takut, warga tersebut akhirnya hanya diam saja. Sambil mencoba menghubungi ketua RT setempat. Tak lama kemudian, Ketua RT datang bersama warga. Namun, para pelaku sudah melarikan diri. (RMI/RAC)

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil