Connect With Us

Guru Ngaji di Kota Tangerang dapat Bantuan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Mei 2020 | 18:16

| Dibaca : 825

Sekretaris Camat Tangerang Abu Sopyan menyerahkan bantuan berisi paket sembako kepada guru ngaji, Rabu (6/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Para guru ngaji di Kota Tangerang yang terdampak virus corona atau COVID-19 mendapatkan bantuan sembako dari Pemkot Tangerang. 

Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang, Indri Astuti mengatakan, sebanyak 5.000 paket sembako dikumpulkan dari hasil donasi para aparatur sipil negara (ASN) dan Baznas Kota Tangerang.

“Alhamdulillah telah terkumpul 5.000 paket sembako untuk disalurkan kepada para guru ngaji. Isi paketnya ada beras, minyak sayur, mie instan, dan juga kecap manis,” ujar Indri di Posko Siaga COVID-19 Kota Tangerang, Rabu (6/5/2020). 

Bantuan diserahkan ke 13 kecamatan di wilayah Kota Tangerang, kemudian disalurkan secara langsung melalui petugas kelurahan di masing-masing wilayah. 

 

Sekretaris Camat Tangerang Abu Sopyan yang datang langsung mengambil bantuan sembako di posko mengatakan Kecamatan Tangerang menerima 286 paket sembako. Bantuan ini, kata dia, didistribusikan kepada para guru ngaji. 

“Bantuan sembako menjadi salah satu solusi untuk menjaga ketahanan pangan masyarakat terdampak COVID-19. Seperti halnya guru ngaji yang masih senantiasa menebar ilmu agama untuk masyarakat di tengah pandemi secara online,” katanya.

Ungkapan terima kasih pun disampaikan Sri, salah satu guru ngaji di Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang yang menerima manfaat bantuan sembako. Di tengah PSBB, dia mengaku tetap mengajar gaji bersama muridnya secara virtual.

“Walaupun kegiatan di luar rumah dibatasi, tapi tidak menghalangi kami untuk mengaji. Terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkot Tangerang, semoga wabah ini cepat berakhir,” ungkapnya. (RMI/RAC)

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

BANTEN
Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill