Connect With Us

Guru Ngaji di Kota Tangerang dapat Bantuan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Mei 2020 | 18:16

| Dibaca : 818

Sekretaris Camat Tangerang Abu Sopyan menyerahkan bantuan berisi paket sembako kepada guru ngaji, Rabu (6/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Para guru ngaji di Kota Tangerang yang terdampak virus corona atau COVID-19 mendapatkan bantuan sembako dari Pemkot Tangerang. 

Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang, Indri Astuti mengatakan, sebanyak 5.000 paket sembako dikumpulkan dari hasil donasi para aparatur sipil negara (ASN) dan Baznas Kota Tangerang.

“Alhamdulillah telah terkumpul 5.000 paket sembako untuk disalurkan kepada para guru ngaji. Isi paketnya ada beras, minyak sayur, mie instan, dan juga kecap manis,” ujar Indri di Posko Siaga COVID-19 Kota Tangerang, Rabu (6/5/2020). 

Bantuan diserahkan ke 13 kecamatan di wilayah Kota Tangerang, kemudian disalurkan secara langsung melalui petugas kelurahan di masing-masing wilayah. 

 

Sekretaris Camat Tangerang Abu Sopyan yang datang langsung mengambil bantuan sembako di posko mengatakan Kecamatan Tangerang menerima 286 paket sembako. Bantuan ini, kata dia, didistribusikan kepada para guru ngaji. 

“Bantuan sembako menjadi salah satu solusi untuk menjaga ketahanan pangan masyarakat terdampak COVID-19. Seperti halnya guru ngaji yang masih senantiasa menebar ilmu agama untuk masyarakat di tengah pandemi secara online,” katanya.

Ungkapan terima kasih pun disampaikan Sri, salah satu guru ngaji di Kelurahan Suka Asih, Kecamatan Tangerang yang menerima manfaat bantuan sembako. Di tengah PSBB, dia mengaku tetap mengajar gaji bersama muridnya secara virtual.

“Walaupun kegiatan di luar rumah dibatasi, tapi tidak menghalangi kami untuk mengaji. Terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkot Tangerang, semoga wabah ini cepat berakhir,” ungkapnya. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

TEKNO
Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia

SPORT
Hadapi PSIS Semarang, Persita Tangerang Cermati Keunggulan Tim Lawan

Hadapi PSIS Semarang, Persita Tangerang Cermati Keunggulan Tim Lawan

Selasa, 7 Desember 2021 | 11:29

TANGERANGNEWS.com - Persita Tangerang telah bersiap menatap laga lanjutan menghadapi PSIS

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin