Connect With Us

Maling Rumah Kosong Tertangkap Tangan di Karang Tengah 

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 10 Mei 2020 | 09:54

| Dibaca : 1314

Pria diduga maling diamankan warga Perumahan Palem Ganda Asri 4, Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (10/5/2020). (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Diduga maling, seorang pria di Perumahan Palem Ganda Asri 4, Karang Tengah, Kota Tangerang pada Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 05.00 WIB tertangkap tangan. Pelaku masuk ke dalam rumah kosong kemudian aksinya diketahui petugas Satpam hingga akhirnya tertangkap tangan. 

Diduga pelaku membobol rumah kosong tidak berpenghuni untuk mencuri kabel, aluminium dan material lainnya. Saat tengah beraksi, petugas Satpam yang mengetahui kejadian tersebut langsung menangkap pelaku yang sedang akhirnya bersembunyi disemak-semak.

 

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepo

lisian Polsek Ciledug untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan menghindari amuk warga. (RAZ/RAC)

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab