Connect With Us

PMI Kota Tangerang Terima Bantuan APD dari Merah Putih

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Mei 2020 | 17:02

| Dibaca : 315

Tim JHL Group melalui Merah Putih Kasih Foundation saat memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, Selasa (12/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari JHL Group melalui Merah Putih Kasih Foundation.

Bantuan diserahkan langsung oleh tim Merah Putih kepada Kabag Tata Usaha PMI Kota Tangerang Tb. Hudaibi Alkimili di markas PMI Kota Tangerang, Selasa (12/5/2020). 

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa memyampaikan apresiasi atas sumbangan APD yang diterimanya sehingga bermanfaat bagi kemanusiaan.

Tim JHL Group melalui Merah Putih Kasih Foundation saat memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, Selasa (12/5/2020).

"Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan," ujarnya. 

Menurutnya, bantuan akan sangat bermanfaat karena jumlah penderita COVID-19 di Indonesia terus bertambah. Sementara tim medis yang berada di garda terdepan penanganan COVID-19 mulai kekurangan APD.

Owner JHL Group Jerry Hermawan Lo menambahkan bantuan yang diserahkan merupakan bentuk apresiasi kepada tenaga kesehatan.

Menurutnya bantuan APD yang diserahkan berupa 350 baju hazmat, 10 boks masker dan 96 hand sanitizer

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi tenaga medis yang masih terus berkerja keras dalam krisis seperti sekarang,” pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Cegah Stunting Wali Kota Tangerang Beri Protein Kepada 100 Balita

Cegah Stunting Wali Kota Tangerang Beri Protein Kepada 100 Balita

Senin, 21 Juni 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan memberikan bantuan pangan Beragam Bergizi dan Aman (B2SA) kepada tak kurang dari 100 Balita di Kota Tangerang

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

SPORT
Petarung MMA Ini Pingsan Berdiri Saat Bertarung

Petarung MMA Ini Pingsan Berdiri Saat Bertarung

Senin, 21 Juni 2021 | 11:23

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa aneh terjadi saat pertandingan MMA di Rusia. Salah satu petarung, Vyacheslav Raslovet, tiba-tiba saja pingsan dalam kondisi berdiri usai ditinju lawannya, Ptitsyn

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab