Connect With Us

PMI Kota Tangerang Terima Bantuan APD dari Merah Putih

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Mei 2020 | 17:02

| Dibaca : 292

Tim JHL Group melalui Merah Putih Kasih Foundation saat memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, Selasa (12/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

 

TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari JHL Group melalui Merah Putih Kasih Foundation.

Bantuan diserahkan langsung oleh tim Merah Putih kepada Kabag Tata Usaha PMI Kota Tangerang Tb. Hudaibi Alkimili di markas PMI Kota Tangerang, Selasa (12/5/2020). 

Ketua PMI Kota Tangerang Kuswarsa memyampaikan apresiasi atas sumbangan APD yang diterimanya sehingga bermanfaat bagi kemanusiaan.

Tim JHL Group melalui Merah Putih Kasih Foundation saat memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang, Selasa (12/5/2020).

"Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan," ujarnya. 

Menurutnya, bantuan akan sangat bermanfaat karena jumlah penderita COVID-19 di Indonesia terus bertambah. Sementara tim medis yang berada di garda terdepan penanganan COVID-19 mulai kekurangan APD.

Owner JHL Group Jerry Hermawan Lo menambahkan bantuan yang diserahkan merupakan bentuk apresiasi kepada tenaga kesehatan.

Menurutnya bantuan APD yang diserahkan berupa 350 baju hazmat, 10 boks masker dan 96 hand sanitizer

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi tenaga medis yang masih terus berkerja keras dalam krisis seperti sekarang,” pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
RUU Ciptaker Berpotensi Tingkatkan Investasi di Kawasan Timur Indonesia

RUU Ciptaker Berpotensi Tingkatkan Investasi di Kawasan Timur Indonesia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mencatat investasi yang masuk ke Indonesia, baik Penanaman Modal Asing (PMA) maupun Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) pada semester I 2020.

BANDARA
Awas Ada Begal di Jalan Perimeter Bandara Soekarno-Hatta

Awas Ada Begal di Jalan Perimeter Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 28 Juli 2020 | 22:43

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja berinisial AS, 14, menjadi otak pembegalan di Jalan Perimeter Bandara Soekarno-Hatta. Satu unit sepeda motor berhasil pelaku rampas dari korbannya pada Rabu (1/7/2020) lalu

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi