Connect With Us

PWI Kota Tangerang Terima Sembako dari Sinar Mas Land

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 12 Mei 2020 | 20:17

| Dibaca : 524

Pengurus PWI Kota Tangerang saat menerima bantuan dari Sinar Mas Land, Rabu (12/5/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang menerima bantuan sembako dari Sinar Mas Land, Selasa (12/5/2020). Bantuan tersebut untuk meringankan beban para jurnalis yang juga menjadi kelompok terdampak COVID-19.

Sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Aziz mengucapkan terima kasih kepada Sinar Mas Land yang telah menyalurkan paket sembako.

"Alhamdulillah. Di tengah pandemi COVID-19 ini kita mendapatkan bantuan logistik untuk para awak media di Kota Tangerang. Ini sangat bermanfaat sekali," ujarnya. 

Bantuan ini sangat bermanfaat sehingga dapat meringankan beban para jurnalis. 

"Beban rumah tangga yang dialami para pewarta sedikit teratasi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," pungkasnya.

Diketahui, meski di tengah pandemi COVID-19, namun para jurnalis tetap bekerja untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Meski menjadi kelompok yang sangat rentan terpapar virus Corona, namun para pewarta tetap melaksanakan tugasnya dengan tetap berusaha melindungi diri dari kemungkinan terpapar virus yang tengah mewabah ini sesuai protokol kesehatan.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BISNIS
Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com - Akademisi DR. Mukhaer Pakkana menilai, sehubungan makin meroketnya harga komoditas Crude Palm Oil (CPO

PROPERTI
Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Minggu, 5 Desember 2021 | 09:22

TANGERANGNEWS.com-Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meresmikan unit rumah contoh untuk proyek terbarunya di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin