Connect With Us

Bocah Tenggelam di Periuk Ditemukan Meninggal

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 Mei 2020 | 13:48

| Dibaca : 3891

Tim SAR gabungan menemukan bocah yang tenggelam di Sungai Ledug, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (14/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Bocah tenggelam di Sungai Ledug, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (14/5/2020), pukul 09.30 WIB.

Korban bernama Brandon, 9, ini ditemukan pada radius 300 meter dari lokasi dia terjatuh, setelah dilakukan penyisiran oleh tim SAR gabungan pada hari kedua.

“Sudah kita evakuasi menuju rumah korban untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Operasi tim SAR gabungan dilakukan dengan membagi area pencarian. Tim pertama melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet dari lokasi kejadian hingga ke Danau Tomang sejauh 2 kilometer.

Sementara tim kedua melakukan pencarian secara visual di jalur darat sejauh 1,5 kilometer dari lokasi kejadian.

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR ini resmi ditutup dan seluruh unsur kembali kekesatuannya masing-masing," kata Hendra.

Sebelumnya, korban dilaporkan tenggelam pada Selasa (13/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, ketika sedang bermain bersama tiga temannya di pinggir Kali Ledug, Jembatan Alamanda, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Korban terjatuh hingga akhirnya tenggelam. Kejadian yang mengenaskan tersebut sempat terekam kamera CCTV yang berada di pinggir kali. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

KAB. TANGERANG
Muncul Spanduk Penolakan Pembangunan RSUD Tigaraksa di Kawasan Pemkab Tangerang

Muncul Spanduk Penolakan Pembangunan RSUD Tigaraksa di Kawasan Pemkab Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:57

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah spanduk penolakan rencana pembangunan RSUD Tigaraksa muncul di kawasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill