Connect With Us

Aeropolis Salurkan 100 Paket Sembako untuk Warga Neglasari

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 18 Mei 2020 | 16:43

| Dibaca : 359

Pengelola Aeropolis Berswa foto bersama sambil mengangkat beberapa paket sembako di halaman kantor kelurahan neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (18/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Pengelola Aeropolis menyalurkan bantuan untuk meringankan beban kehidupan warga Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang di tengah pandemi COVID-19.

"Ada 100 paket sembako yang kali ini kami salurkan," ujar Totonafo Lase, Direktur Aeropolis, Senin (18/5/2020).

Setiap paket sembako berisi beras, mie instan, minyak sayur, masker, hingga cairan anti virus atau hand sanitizer. Penyaluran bantuan secara simbolis dilakukan di kantor Kelurahan Neglasari. 

Pengelola Aeropolis Berswa foto bersama sambil mengangkat beberapa paket sembako di halaman kantor kelurahan neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (18/5/2020).

"Bantuan sebagai bentuk aksi kepedulian kami untuk meringankan kehidupan warga sekitar Aeropolis," kata pria yang akrab disapa Toton ini. 

Selain menyakurkan bantuan, Aeropolis yang turut serta menekan penyebaran wabah COVID-19 juga akan menggelar rapid test pada Rabu (20/5/2020) mendatang di kawasan Aeropolis. 

Menurut Toton, sudah ada 20 penghuni yang mendaftar untuk mengikuti rapid test yang diselenggarakan dengan Mayapada Hospital ini. 

"Rapid test-nya nanti digelar di Aeropolis. Intinya kami ingin membantu memutus rantai COVID-19," pungkasnya. (RMI/RAC)

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

TANGSEL
Lagi Curanmor Beraksi di Pondok Aren, Incar Motor Pegawai Jasa Ekspedisi

Lagi Curanmor Beraksi di Pondok Aren, Incar Motor Pegawai Jasa Ekspedisi

Selasa, 28 September 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Senin, 27 September 2021 malam

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

KAB. TANGERANG
PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

Selasa, 28 September 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang rencananya akan memiliki pusat olahraga terlengkap yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin