Connect With Us

Kelompok Pewarta Santuni Yatim di Dapur Umum Pemuda Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Mei 2020 | 20:53

| Dibaca : 365

Kelompok jurnalis Rumah Singgah Pewarta menyantuni anak-anak yatim di Dapur Umum,Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (19/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kelompok jurnalis Rumah Singgah Pewarta Kota Tangerang menyantuni anak-anak yatim di Dapur Umum COVID-19 Pemuda di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Selasa (19/5/2020). 

"Hari ini kami memberikan makanan untuk berbuka puasa, dan juga menyantuni anak yatim yang ada di dapur itu," kata Abdul Aziz, Ketua Rumah Singgah Pewarta Kota Tangerang saat berbuka puasa bersama dengan anak yatim. 

Santunan anak yatim dalam momentum bulan suci Ramadan 1441 Hijriah ini merupakan hasil donasi para pewarta. 

"Selain santunan, kami juga sudah menyalurkan bantuan sembako untuk kegiatan pemuda ini," katanya. 

Aziz mengapresiasi kegiatan para pemuda di dapur umum yang telah memproduksi makanan siap saji untuk dibagikan kepada warga terdampak COVID-19.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Pucung Wahyu Hidayat mengaku senang dengan adanya kunjungan para pewarta. 

"Alhamdulillah kami diperhatikan sama teman pewarta. Kami berharap ke depannya kami bisa terus berguna bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya. 

Dia menambahkan dalam 15 hari didirikan dapur ini telah menyalurkan 2.500 lebih nasi kotak siap saji. Hal ini tentu merupakan kerjasama dari berbagai pihak. 

"Terutama dari TNI. Selain anggotanya yang setiap hari membantu kami memasak di dapur. Alhamdulillah Danramil Ciledug juga sudah menjenguk dan berdonasi ke kami," pungkasnya. (RMI/RAC)

TANGSEL
Evakuasi Ular Sanca di Pamulang, Petugas Damkar Tangsel Kewalahan Bongkar Atap Rumah

Evakuasi Ular Sanca di Pamulang, Petugas Damkar Tangsel Kewalahan Bongkar Atap Rumah

Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:26

TANGERANGNEWS.com-Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan kembali berhasil mengevakuasi seekor ular jenis sanca yang menyelinap masuk ke rumah warga

KOTA TANGERANG
Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Kepala Puskesmas Sangiang, Kota Tangerang drg. Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja meninggal dunia di RSUD Kota Tangerang pada Sabtu 24 Juli 2021 pukul 07.00 Wib

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab