Connect With Us

Kelompok Pewarta Santuni Yatim di Dapur Umum Pemuda Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Mei 2020 | 20:53

| Dibaca : 407

Kelompok jurnalis Rumah Singgah Pewarta menyantuni anak-anak yatim di Dapur Umum,Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (19/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Kelompok jurnalis Rumah Singgah Pewarta Kota Tangerang menyantuni anak-anak yatim di Dapur Umum COVID-19 Pemuda di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Selasa (19/5/2020). 

"Hari ini kami memberikan makanan untuk berbuka puasa, dan juga menyantuni anak yatim yang ada di dapur itu," kata Abdul Aziz, Ketua Rumah Singgah Pewarta Kota Tangerang saat berbuka puasa bersama dengan anak yatim. 

Santunan anak yatim dalam momentum bulan suci Ramadan 1441 Hijriah ini merupakan hasil donasi para pewarta. 

"Selain santunan, kami juga sudah menyalurkan bantuan sembako untuk kegiatan pemuda ini," katanya. 

Aziz mengapresiasi kegiatan para pemuda di dapur umum yang telah memproduksi makanan siap saji untuk dibagikan kepada warga terdampak COVID-19.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Pucung Wahyu Hidayat mengaku senang dengan adanya kunjungan para pewarta. 

"Alhamdulillah kami diperhatikan sama teman pewarta. Kami berharap ke depannya kami bisa terus berguna bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya. 

Dia menambahkan dalam 15 hari didirikan dapur ini telah menyalurkan 2.500 lebih nasi kotak siap saji. Hal ini tentu merupakan kerjasama dari berbagai pihak. 

"Terutama dari TNI. Selain anggotanya yang setiap hari membantu kami memasak di dapur. Alhamdulillah Danramil Ciledug juga sudah menjenguk dan berdonasi ke kami," pungkasnya. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Senin, 12 September 2022 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan mengirimkan karangan bunga ke Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta.

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

PROPERTI
Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Senin, 26 September 2022 | 08:05

TANGERANGNEWS.com-Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan proyek hunian terbaru, Citra Garden Serpong yang memiliki lokasi strategis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill