Connect With Us

TPA Cipeucang Longsor, Sungai Cisadane Digenangi Sampah

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 Mei 2020 | 18:19

| Dibaca : 1235

Sungai Cisadane di Kali Pasir kondisinya digenangi sampah, Kota Tangerang, Jumat (22/5/2020) (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Sungai Cisadane di Kali Pasir, Kota Tangerang kondisinya hari ini digenangi sampah, Jumat (22/5/2020). Beragam jenis sampah mengapung di aliran sungai tersebut sejak pagi. Banyaknya sampah ini diduga dipicu longsornya TPA Cipeucang.

"Ya, dari siang sungai kondisinya begini, dialiri sampah," kata Samsul, warga Kali Pasir kepada TangerangNews.

Menurutnya, sampah-sampah memang terbiasa mengaliri di Sungai Cisadane. Namun, hari ini volume sampah yang cukup banyak.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Tangerang Buceu Gartina menuturkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemkot Tangsel, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  dan Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane untuk memberikan penanganan segera ihwal longsornya TPA Cipeucang. 

"Karena dikhawatirkan mencemari suplay air dan juga mengganggu konstruksi jembatan yang ada di Kota Tangerang," pungkasnya. (RMI/RAC)

SPORT
Persita vs Persija Imbang dengan Skor 1-1 

Persita vs Persija Imbang dengan Skor 1-1 

Selasa, 28 September 2021 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Duel Persija Jakarta dengan Persita Tangerang dalam pekan kelima Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 28 September 2021, berakhir seimbang

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin