Connect With Us

Salip Angkot, Pemicu Mobil Pikap Tabrak 2 Motor di Pinang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 30 Mei 2020 | 13:09

| Dibaca : 1184

Salah satu korban kecelakaan tergeletak di jalan di Jalan KH Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Sopir pikap pengangkut sayur, Abdul Halim diamankan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota karena menjadi pemicu kecelakaan di Jalan KH Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang, Jumat (29/5/2020) malam. 

"Ya, sopirnya sudah kami amankan," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri kepada TangerangNews, Sabtu (30/5/2020). 

Heri mengungkapkan pikap bernopol B-9634-CAB yang dikendarai Abdul menyalip mobil angkot yang melintas di depannya ketika hendak menuju Ciledug dari arah Cipondoh. 

Saat menyalip tersebut, mobil tersebut menggunakan jalur lain sehingga menabrak dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. 

"Penyebab kecelakaan karena sopir pikap tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan," ungkapnya. 

Jenis dan pengendara dua sepeda motor yang mengalami kecelakaan itu yakni sepeda motor matik Beat bernopol B-3832-CHB ditunggangi Budi Kurnia dan matik Beat bernopol B-6303-VSZ yang dikendarai Mat Hesim. 

Selain kedua motor tersebut rusak parah, akibat kecelakaan tersebut kedua pengendaranya juga mengalami luka hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

"Lukanya beragam. Ada patah tulang kaki, tangan, sampai muka memar. Korban juga berada di RSUD Kabupaten Tangerang," papar Heri. 

Kini, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota masih mendalami kasus kecelakaan tersebut.(RMI/HRU)

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

BISNIS
Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Selasa, 30 November 2021 | 13:47

TANGERANGNEWS.com–Bunga saffron tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Rempah-rempah yang berasal dari putik bunga Crovus sativus ini dikenal sebagai bunga termahal di dunia, karena selain cara memanennya yang suli

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin