Connect With Us

Salip Angkot, Pemicu Mobil Pikap Tabrak 2 Motor di Pinang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 30 Mei 2020 | 13:09

| Dibaca : 1243

Salah satu korban kecelakaan tergeletak di jalan di Jalan KH Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Sopir pikap pengangkut sayur, Abdul Halim diamankan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota karena menjadi pemicu kecelakaan di Jalan KH Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang, Jumat (29/5/2020) malam. 

"Ya, sopirnya sudah kami amankan," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri kepada TangerangNews, Sabtu (30/5/2020). 

Heri mengungkapkan pikap bernopol B-9634-CAB yang dikendarai Abdul menyalip mobil angkot yang melintas di depannya ketika hendak menuju Ciledug dari arah Cipondoh. 

Saat menyalip tersebut, mobil tersebut menggunakan jalur lain sehingga menabrak dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. 

"Penyebab kecelakaan karena sopir pikap tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan," ungkapnya. 

Jenis dan pengendara dua sepeda motor yang mengalami kecelakaan itu yakni sepeda motor matik Beat bernopol B-3832-CHB ditunggangi Budi Kurnia dan matik Beat bernopol B-6303-VSZ yang dikendarai Mat Hesim. 

Selain kedua motor tersebut rusak parah, akibat kecelakaan tersebut kedua pengendaranya juga mengalami luka hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

"Lukanya beragam. Ada patah tulang kaki, tangan, sampai muka memar. Korban juga berada di RSUD Kabupaten Tangerang," papar Heri. 

Kini, Satlantas Polres Metro Tangerang Kota masih mendalami kasus kecelakaan tersebut.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill