Connect With Us

Jelang Dibuka, Masjid Al-Azhom Disemprot Disinfektan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Juni 2020 | 17:38

| Dibaca : 641

Petugas PMI Kota Tangerang sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Senin (1/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Menjelang dibukanya kembali rumah ibadah, Masjid Raya Al-Azhom di kawasan Puspem Kota Tangerang disterilisasi dengan penyemprotan disinfektan. Adapun penyemprotan disinfektan dilakukan petugas PMI Kota Tangerang sebagai upaya melakukan pencegahan penyebaran COVID-19. 

Kepala Divisi Penanggulangan Bencana PMI Kota Tangerang Tendi Yuliatno mengatakan penyemprotan dilakukan atas permintaan pengurus Masjid Al-Azhom. 

"Penyemprotan dilakukan bukan hanya untuk mencegah penyebaran virus Corona, tapi juga virus dan bakteri lain," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (1/6/2020).

Selain tempat ibadah, kata dia, PMI juga menyemprotkan disinfektan di sejumlah fasilitas umum lainnya sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19.

Petugas PMI Kota Tangerang sedang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Senin (1/6/2020). 

Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan menambahkan dengan penyemprotan cairan disinfektan, masyarakat yang akan beribadah di Masjid Al-Azhom diharapkan  merasa nyaman. 

Dia juga menyerukan agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat selama pandemi COVID-19 ini. 

"Kami juga melakukan penyemprotan di seluruh wilayah yang ada di Kota Tangerang yang bekerjasama dengan PMI kecamatan menggunakan tiga mobil pick up, satu gerobak motor dan juga mobil Gunner untuk jalan-jalan protokol," pungkasnya. (RMI/RAC)

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

NASIONAL
Waketum: Ajak Konsolidasi, Mantan Kader Kembali ke Rumah Golkar

Waketum: Ajak Konsolidasi, Mantan Kader Kembali ke Rumah Golkar

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:55

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengajak mantan kader Golkar yang kurang beruntung dalam mendirikan partai baru untuk bergabung kembali ke rumah Golkar

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin