Connect With Us

Lapas Pemuda Tangerang Diminta Tak Sepelekan Protokol Kesehatan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 Juni 2020 | 13:33

| Dibaca : 848

Para pegawai Lapas Pemuda Tangerang saat berfose bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten (ditengah), Selasa (2/6/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten R. Andika Dwi Prasetya menyambangi Lapas Pemuda Tangerang untuk memberikan penguatan kepada para pegawai.

Kegiatan ini dilangsungkan mulai pukul 08.30 WIB dan dilaksanakan di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Selasa (2/6/2020).

Seluruh pejabat struktural beserta jajaran pegawai Lapas Pemuda Tangerang mengikuti kegiatan ini dengan baik, serta tetap memperhatikan kaidah-kaidah kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka silaturahmi sebagai Kakanwil Banten baru yang telah melakukan serah terima jabatan pada 27 Mei 2020. 

Selain itu, Kakanwil memberikan arahan terkait kesiapan Lapas Pemuda Tangerang dalam menyambut era new normal yang telah dicanangkan pemerintah.

“Ini penting karena era baru ini bisa menjadi bumerang bagi kita jika tidak mengindahkan kaidah-kaidah protokol kesehatan," jelasnya.

Dia meminta para pegawai untuk jangan sampai menyepelekan kaidah-kaidah penerapan protokol kesehatan supaya tidak timbul kasus COVID-19 di Lapas Pemuda Tangerang.

Kakanwil Banten juga menyemangati seluruh pegawai Lapas Pemuda Tangerang agar merapatkan barisan demi meraih predikat WBK.

Hal ini dianggap perlu karena Lapas Pemuda Tangerang merupakan salah satu satker yang diusulkan untuk meraih predikat WBK.

“Jangan sampai pandemi COVID-19 menjadi penghalang kita dalam bekerja meraih target yang telah ditetapkan,” ucapnya. 

Sementara itu, Kalapas Pemuda Tangerang Supriyanto menyampaikan akan menerapkan sejumlah hal yang diarahkan Kakanwil. 

Dia menyebut sebuah kehormatan baginya karena dikunjungi Kakanwil. "Semoga segala harapan beliau dapat kami ejawantahkan dengan baik,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman