Connect With Us

Lapas Pemuda Tangerang Diminta Tak Sepelekan Protokol Kesehatan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 Juni 2020 | 13:33

| Dibaca : 848

Para pegawai Lapas Pemuda Tangerang saat berfose bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten (ditengah), Selasa (2/6/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten R. Andika Dwi Prasetya menyambangi Lapas Pemuda Tangerang untuk memberikan penguatan kepada para pegawai.

Kegiatan ini dilangsungkan mulai pukul 08.30 WIB dan dilaksanakan di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Selasa (2/6/2020).

Seluruh pejabat struktural beserta jajaran pegawai Lapas Pemuda Tangerang mengikuti kegiatan ini dengan baik, serta tetap memperhatikan kaidah-kaidah kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka silaturahmi sebagai Kakanwil Banten baru yang telah melakukan serah terima jabatan pada 27 Mei 2020. 

Selain itu, Kakanwil memberikan arahan terkait kesiapan Lapas Pemuda Tangerang dalam menyambut era new normal yang telah dicanangkan pemerintah.

“Ini penting karena era baru ini bisa menjadi bumerang bagi kita jika tidak mengindahkan kaidah-kaidah protokol kesehatan," jelasnya.

Dia meminta para pegawai untuk jangan sampai menyepelekan kaidah-kaidah penerapan protokol kesehatan supaya tidak timbul kasus COVID-19 di Lapas Pemuda Tangerang.

Kakanwil Banten juga menyemangati seluruh pegawai Lapas Pemuda Tangerang agar merapatkan barisan demi meraih predikat WBK.

Hal ini dianggap perlu karena Lapas Pemuda Tangerang merupakan salah satu satker yang diusulkan untuk meraih predikat WBK.

“Jangan sampai pandemi COVID-19 menjadi penghalang kita dalam bekerja meraih target yang telah ditetapkan,” ucapnya. 

Sementara itu, Kalapas Pemuda Tangerang Supriyanto menyampaikan akan menerapkan sejumlah hal yang diarahkan Kakanwil. 

Dia menyebut sebuah kehormatan baginya karena dikunjungi Kakanwil. "Semoga segala harapan beliau dapat kami ejawantahkan dengan baik,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

OPINI
Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Makna Merdeka Dalam Dunia Pendidikan dan Pentingnya Political Will

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:09

Pernahkah Anda mendengar iklan di atas? Kurikulum merdeka yang saat ini tengah berlangsung bisa jadi hanya seperti iklan di atas “Apapun kurikulumnya, mengajarnya sama saja”.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill