Connect With Us

KNPI Minta Polisi Usut Tuntas Penembak Misterius di Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 7 Juni 2020 | 17:52

| Dibaca : 1281

Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan saat menjenguk, Ikhsan, 20, korban penembakan misterius di RSUD Kabupaten Tangerang, Minggu (7/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–DPD KNPI Kota Tangerang meminta kepolisian untuk mengusut tuntas kasus rentetan penembakan misterius di tiga lokasi di Kota Tangerang pada akhir pekan ini. 

Dalam kasus tersebut, dua pemuda menjadi korban penembakan, yakni Ikhsan dan Ozi, 18. Sementara Ikhsan sendiri merupakan kader SAPMA PP Kota Tangerang yang berhimpun di DPD KNPI Kota Tangerang.

Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan menyampaikan pihaknya mengutuk keras dan sangat mengecam aksi penembakan misterius yang dialami dua korban.

"Pihak kepolisian dalam hal ini, Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Tangerang harus serius mengusut tuntas kasus penembakan tersebut. Apalagi peristiwa itu terjadi di hari yang sama, TKP yang berdekatan dan jarak waktu yang berselang sekitar 90 menit," kata Uis, Minggu (7/6/2020).

Baca Juga :

Menurutnya, aparat kepolisian juga diharapkan dapat memaksimalkan Bhabinkantibmas untuk cegah kejahatan di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Jangan sampai menunggu jatuh korban lagi dan sudah menjadi tupoksi kepolisian dalam memberikan keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas Kota Tangerang," ucap Uis. 

Dia juga meminta kepada pihak RSUD Kabupaten Tangerang untuk dapat memberikan perhatian lebih dalam menangani pasien korban penembakan.

"Sampai saat ini pihak rumah sakit belum memberikan kepastian kapan korban dioperasi, padahal posisi peluru masih didalam tubuh yang dikhawatirkan dapat membahayakan ketahanan tubuh pasien," pungkasnya. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
Kasus Covid-19 Meningkat, Kota Tangerang Terapkan WFH 50 Persen

Kasus Covid-19 Meningkat, Kota Tangerang Terapkan WFH 50 Persen

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:51

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang akan membatasi mobilisasi masyarakat dengan menerapkan work from home (WFH) sebesar 50 persen terhadap perkantoran dan institusi pemerintah

SPORT
Kalah dari Bali United, Pelatih Persita Sebut Wasit Kurang Fair

Kalah dari Bali United, Pelatih Persita Sebut Wasit Kurang Fair

Selasa, 18 Januari 2022 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan Persita Tangerang dalam pertandingan ajang Liga 1 melawan Bali United, pada Senin 17 Januari 2022 kemarin, dinilai akibat kinerja

BANTEN
Kapolda Banten Turut Berduka, 2 Warga Cilegon Jadi Korban Kecelakaan di Balikpapan

Kapolda Banten Turut Berduka, 2 Warga Cilegon Jadi Korban Kecelakaan di Balikpapan

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Dari empat korban meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di lampu merah Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat

HIBURAN
Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:14

TANGERANGNEWS.com-Jagad Media sosial dihebohkan dengan video syur yang memperlihatkan seorang perempuan dengan wajah diduga mirip Nagita Slavina

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman