Connect With Us

Bulan Bung Karno, DPC PDIP Kota Tangerang Gelar Lomba

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 Juni 2020 | 17:42

Pengurus DPC PDI Perjuangan bersama para juri perlombaan peringatan bulan Bung Karno saat konferensi pers di halam kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang menyelenggarakan berbagai perlombaan untuk memperingati perayaan bulan Bung Karno selama Juni 2020. 

"Di masa pandemi COVID-19 ini kami tetap memperingati bulan Bung Karno dengan kegiatan lomba secara daring," ujar Gatot Wibowo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Senin (8/6/2020). 

Ada lima kategori perlombaan yang diselenggarakan. Di antaranya lomba pidato, karya tulis, cipta lagu, menggambar, dan fotografi dengan tema 'Bung Karno Bapak Bangsa, Spirit Pancasila : Gotong Royong Hadapi COVID-19'. 

"Kalau lomba pidato pesertanya khusus untuk internal PDI. Sedangkan lomba lainnya dibuka untuk umum. Sementara lomba menggambar hanya untuk anak-anak," kata Gatot. 

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Andri S. Permana menuturkan teknis perlombaan digelar secara daring atau virtual karena saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19. 

"Penjurian kegiatan ini melibatkan seniman, praktisi, dan unsur pemerintahan," katanya. 

Adapun teknis pengiriman materi kepesertaan lomba dapat dilakukan melalui email Dpckotatangerang71(at)gmail.com. Sedangkan jadwal perlombaan yakni 1-17 Juni 2020 tahap pendaftaran dan pengiriman konten yang dilombakan, 18-20 Juni 2020 tahap penilaian, dan 21 Juni 2020 tahap pengumuman pemenang. 

"Ada tiga pemenang di masing-masing jenis lomba yang akan diumumkan melalui media official kami. Hadiahnya piala dan uang tunai," tutur Andri. 

Selain memperingati bulan Bung Karno yang telah disemarakkan PDI Kota Tangerang sejak 2016, kata Andri, perlombaan ini digelar untuk mewadahi masyarakat agar dapat berekspresi meskipun dalam kondisi pandemi COVID-19. 

"Sehingga dapat membangun karakter kebangsaan," pungkasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill