Connect With Us

Hari Ketiga TangCity Buka, Pengunjung Masih Sepi

Mohamad Romli | Rabu, 10 Juni 2020 | 16:15

| Dibaca : 39490

Suasana sepi pengunjung di Pusat perbelanjaan Tangerang City (TangCity Mall), Rabu (10/6/2020). (TangerangNews / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Pusat perbelanjaan Tangerang City (TangCity Mall) sudah kembali beroperasi sejak Senin (8/6/2020). Namun, meski kembali sudah dibuka, belum semua tenant membuka gerainya.

Pantauan TangerangNews, Rabu (10/6/2020), pengunjung mal tampak masih sepi. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang pun mengeluarkan kebijakan pembatasan untuk pengunjung mal.

"Kami sudah kembali buka sejak Senin kemarin dengan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat," ungkap Media Relation Tangcity Mall, Intan Amelia kepada TangerangNews, Rabu (10/6/2020).

Protokol kesehatan tersebut, diantaranya, sebelum memasuki mal, pengunjung wajib mencuci tangan difasilitas yang telah disediakan, kemudian memasuki bilik disinfektan, cek suhu tubuh, dan membersihkan telapak tangan dengan hand sanitizer.

"Cairan yang kami gunakan di bilik disinfektan aman bagi kulit, sehingga tidak berbahaya buat kesehatan," sambungnya.

Masih sepinya TangCity mall karena Pemkot Tangerang juga mengeluarkan kebijakan pembatasan jumlah pengunjung yaitu sebesar 35 persen dari jumlah pengunjung pada masa normal. Hal ini, untuk menghindari kerumunan warga di pusat perbelanjaan.

"Kami juga memberlakukan kebijakan social distancing, seperti saat pembayaran di kasir, di dalam mal, maupun antrian saat masuk mal," terangnya.

Dibukanya kembali mal turut berkontribusi pada penghasilan ojek daring/online (ojol). Karena, tenant restauran yang sudah kembali buka, masih memberlakukan kebijakan tidak makan di tempat (take away).

"Kami ingin membantu juga teman-teman ojol yang selama pandemi ini sangat terdampak. Dengan dibukanya tenant restauran, mereka terbantu order makanan dan minuman secara take away," kata Intan.

Tenant yang sudah kembali buka di mal yang berlokasi di jantung Kota Tangerang itu adalah restauran dan kafe yang terletak di lantai LG, GF, UG dan lantai 2 serta swalayan Carefour dan apotek.(RMI/HRU)

SPORT
Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Persita kembali unjuk gigi dengan menahan imbang tim tuan rumah, Arema FC dengan skor 2-2 dalam pekan kesembilan gelaran BRI Liga 1 2021/2022

KAB. TANGERANG
Tuntutan Ahli Waris Penyegel Gedung Sekolah Dipenuhi Pemkab Tangerang 

Tuntutan Ahli Waris Penyegel Gedung Sekolah Dipenuhi Pemkab Tangerang 

Kamis, 28 Oktober 2021 | 07:28

TANGERANGNEWS.com-Adanya penyegelan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kiarapayung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang oleh warga yang menjadi ahli waris lahan sekolah tersebut

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin