Connect With Us

Pabrik Cat di Jatiuwung Terbakar Hebat

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 17 Juni 2020 | 06:52

| Dibaca : 17122

Petugas PMI Kota Tangerang tengah bersiaga di lokasi kebakaran PT Kansai Prakarsa Coatings, di Jalan Gajah Tunggal no 3, Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (17/5/2020) dini hari. (@TangerangNews / PMI Kota Tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda PT Kansai Prakarsa Coatings di Jalan Gajah Tunggal No 3, Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (17/06/2020) dini hari.

Berdasar informasi dari akun twiter resmi BPBD Kota Tangerang yakni bpbd_tng, kebakaran diperkirakan mulai terjadi sekitar pukul 01.08 WIB.

Sementara dari video yang beredar di media sosial, diketahui api telah membakar dua bangunan gedung dan lima unit mobil boks.

Petugas PMI Kota Tangerang tengah bersiaga di lokasi kebakaran PT Kansai Prakarsa Coatings, di Jalan Gajah Tunggal no 3, Jatake, Kevamatab Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (17/5/2020) dini hari.

Kebakaran juga merambat ke area parkiran pabrik produksi cat tersebut. Terlihat petugas tak hanya berupaya memadamkan api, tapi juga tengah menyemprot gedung yang belum terbakar agar api tidak merambat.

PMI Kota Tangerang melalui akun twitternya pmi_tangerangct, menyebutkan terdapat empat orang petugas PMI, 16 unit armada pemadam kebakaran dan satu unit ambulan dinas kesehatan setempat yang diterjunkan ke lokasi kejadian.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Begitupun korban jiwa dan jumlah kerugian masih belum dapat dipastikan. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Senin, 19 Oktober 2020 | 09:42

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, sukses

BISNIS
Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 mengakibatkan hampir seluruh aktifitas

NASIONAL
Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, Kampung Sampay, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (17/10/2020) dini hari

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil