Connect With Us

6 Tempat Usaha di Neglasari Ludes Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Juni 2020 | 09:59

Kobaran api membakar enam tempat usaha di kawasan Jalan Marsekal Suryadharma, RT01/02, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Minggu (21/6/2020) dini hari. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kembali terjadi di Kota Tangerang. Kali ini enam bangunan yang menjadi tempat usaha di kawasan Jalan Marsekal Suryadharma, RT01/02, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, ludes Dilalap api.

Peristiwa itu terjadi Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 03.30 WIB. Api pertama kali terlihat dari warung nasi goreng. Warga setempat yang melihat kebakaran tersebut langsung berteriak.

"Saksi berteriak kebakaran sampai para pemilik tempat usaha yang kebakaran beserta yang disekitarnya keluar menyelamatkan diri," kata Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung.

Kobaran api membakar enam tempat usaha di kawasan Jalan Marsekal Suryadharma, RT01/02, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Minggu (21/6/2020) dini hari.

Kemudian kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu langsung dilaporkan ke Polsek Neglasari. Atas laporan tersebut, Kapolsek Neglasari bersama anggotanya yang piket mengamankan lokasi kejadian.

Pada pukul 04.00 WIB, delapan unit mobil pemadam kebakaran Kota Tangerang tiba di lokasi. Api sempat merembet ke bangunan disekitarnya, hingga bisa dipadamkan pada pukul 06.00 WIB.

Manurung menyebut, enam tempat tempat usaha yang terbakar diantaranya warung nasi goreng, warung sate, warung makan, warung martabak, bengkel dan toko sembako.

"Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Kerugian materi belum dapat diperkirakan, begitu juga penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," ujarnya. (RAZ/RAC)

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill