Connect With Us

Lepas Santri Gontor, ACT Bagikan Air Wakaf & Bekal Perjalanan di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 21 Juni 2020 | 21:56

Sebanyak 245 Santri Pondok Pesantren Gontor diberangkatkan secara masal di halaman Masjid Al-A'zhom, Kota Tangerang, Minggu (21/5/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 245 santri Pondok Pesantren Gontor diberangkatkan secara masal di halaman Masjid Al-A'zhom, Kota Tangerang, secara berkala, Minggu (21/5/2020).

Senior Manager Aksi Cepat Tanggap (ACT) Muhammad Basair menjelaskan pelepasan para santri ini juga diisi dengan pembagian air wakaf dan bekal perjalanan menuju Pondok Pesantren Al-Azhom.

"Bekal yang kita berikan kepada para santri berupa air mineral wakaf, biskuit Biskuat, Belvita, masker cardinal dan Hand Sanitizer Hannen," ujar Muhammad Basair atau akrab disapa Abas.

Kegiatan ini juga diinisiasi dari program ACT bernama Sahabat Santri Indonesia yang sudah dijalankan untuk mensupport para santri dalam mengemban pendidikan.

Sebanyak 245 Santri Pondok Pesantren Gontor diberangkatkan secara masal di halaman Masjid Al-A'zhom, Kota Tangerang, Minggu (21/5/2020).

"Selain itu para santri yang diberangkatkan juga sudah mengikuti standar protokol kesehatan dan sudah melakukan tes kesehatan," tambahnya.

Abas juga berharap semoga adik-adik atau para santri diberikan kesehatan dan selamat sampai tujuan agar bisa menuntut ilmu.

Selain itu, salah satu wali santri yang juga ikut melakukan proses pelepasan berharap anak-anak mereka agar diberikan kesehatan dan ilmu yang didapat menjadi bermanfaat kelak.

"Semoga anak-anak kami selamat sampai tujuan dan ketika pulang bisa mengimplementasikan ilmunya di tengah masyarakat," pungkasnya. (RAZ/RAC)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill