Connect With Us

Waspadalah! Cepat Banget Pencuri Sepeda di Larangan Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Juni 2020 | 19:53

Tangkapan layar CCTV pelaku pencurian sepeda di Perumahan Pondok Madina Jalan Inpres 18, Larangan Tangerang (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ada orang berkeliaran malam-malam dengan mengenakan masker dan mengendarai sepeda motor kini sudah harus menjadi perhatian warga.  

Jangan sampai peristiwa sepeda yang terjadi di Perumahan Pondok Madina Jalan Inpres 18, Larangan Tangerang, Kamis 25 Juni 2020 sekitar pukul 05.10 WIB terulang. 

Hal itu terekam pada CCTV milik korban.  Dua pria yang berpura-pura disiplin menjalankan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 itu ternyata mengenakan masker untuk menutupi wajahnya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Waspadalah Cepat Banget Pencuri Sepeda di Larangan Tangerang . . Ada orang berkeliaran malam-malam dengan mengenakan masker dan mengendarai sepeda motor kini sudah harus menjadi perhatian warga. . . Jangan sampai peristiwa sepeda yang terjadi di Perumahan Pondok Madina Jalan Inpres 18, Larangan Tangerang, Kamis 25 Juni 2020 sekitar pukul 05.10 WIB terulang. . . Hal itu terekam pada CCTV milik korban. Dua pria yang berpura-pura disiplin menjalankan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 itu ternyata mengenakan masker untuk menutupi wajahnya. . . Pelaku beraksi dengan cara memanjat pagar rumah korban, kemudian mengambil sepeda yang terparkir di dalam garasi. Sang pemilik rumah rupanya tidak mengunci sepeda merke Pacific Splendid 1.0 tersebut. Dengan cepat pelaku membawa pergi sepeda tersebut, bersama pelaku lainnya yang menunggu di depan gerbang perumahan dengan menggunakan sepeda motor. Menurut keterangan, pada saat kejadian sedang tidak ada petugas keamanan yang berjaga di perumahan itu. Sebab, petugas sudah pulang pada pukul 05.00 WIB. Sehingga komplotan pencuri ini dengan mudah saja pencuri untuk melaancarkan aksinya. Nah, semoga kita semua bisa lebih berhati-hati dalam menjaga benda berharga kita ya. Sebab, seperti kata bang Napi. Waspadalah! Dimana ada kesempatan, disitu ada kejahatan. Waspadalah,” katanya. . .  

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Pelaku beraksi dengan cara memanjat pagar rumah korban, kemudian mengambil sepeda yang terparkir di dalam garasi. Sang pemilik rumah rupanya tidak mengunci sepeda merke Pacific Splendid 1.0 tersebut.

Dengan cepat pelaku membawa pergi sepeda tersebut, bersama pelaku lainnya yang menunggu di depan gerbang perumahan dengan menggunakan sepeda motor.

Menurut keterangan, pada saat kejadian sedang tidak ada petugas keamanan yang berjaga di perumahan itu. Sebab, petugas sudah pulang pada pukul 05.00 WIB. Sehingga komplotan pencuri ini dengan mudah saja pencuri untuk melaancarkan aksinya.

Nah, semoga kita semua bisa lebih berhati-hati dalam menjaga benda berharga kita ya. Sebab, seperti kata bang Napi. “Waspadalah! Dimana ada kesempatan, disitu ada kejahatan. Waspadalah,” katanya.(DBI/HRU)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill