Connect With Us

PT Softex Indonesia Luncurkan Popok Confidence Adult Pants Gender

Muhamad Heru | Kamis, 25 Juni 2020 | 20:45

| Dibaca : 427

Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia (tengah) dalam acara Launching Confidence Adult Pants Gender. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Confidence, merek popok dewasa nomor 1 di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, Confidence Adult Pants Gender. Sebagai “The Expert of Adult Care”, Confidence selalu menawarkan inovasi terkini dalam setiap produknya. 

Confidence Adult Pants Gender, produk popok dewasa dibuat khusus untuk pria dan wanita aktif yang ingin tetap tampil stylish meskipun ada kendala dalam menahan buang air kecil atau mengalami inkontinensia urin.

Nirma Sofiawati, Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia (tengah) dalam acara Launching Confidence Adult Pants Gender.

Head of Marketing Adult Care PT. Softex Indonesia, Nirma Sofiawati mengatakan peluncuran Confidence Adult Pants Gender ini adalah sebagai jawaban akan kebutuhan sebagian masyarakat pada popok dewasa yang tetap dapat menopang penampilan dan aktivitas mereka. Inovasinya terletak pada desain dan warnanya yang disesuaikan dengan bentuk anatomi tubuh pria dan wanita.

Penggunaan popok dewasa wanita dan pria itu berbeda. Di mana urin wanita akan lebih banyak keluar di bagian belakang, sedangkan pria di bagian depan. 

“Berdasarkan insight inilah maka Confidence membuat popok dewasa yang didesain khusus untuk pria dan wanita demi kenyamanannya. Selain itu pilihan warnanya juga disesuaikan, untuk pria abu-abu maskulin, sedangkan untuk wanita adalah coklat muda yang feminin,” ungkap Nirma Sofiawati, di Tangerang, Kamis (25/6/2020).

Confidence Adults Pants Gender sendiri memiliki banyak keunggulan, di antaranya adalah Flexible Move Tech di mana terbuat dari bahan lycra dengan karet elastis yang mengikuti bentuk tubuh sehingga pengguna popok dapat bergerak bebas. 

Selain itu produk popok dewasa ini juga lebih tipis dan pas di badan (slim fit). Keunggulan lainnya Confidence Adult Pants Gender memiliki daya tampung hingga 4 kali buang air kecil sehingga membuat pengguna popok dewasa ini tidak perlu merasa khawatir atau risih popoknya akan bocor.

Confidence Adult Pants Gender juga sudah teruji klinis Hypoallergenic Approved by Australian Dermatologist dengan teknologi lapisan serap yang cepat kering dan permukaan lembut, sehingga nyaman digunakan dan aman bagi kulit sensitif. Confidence telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama 8 tahun berturut-turut dan mendapatkan penghargaan Digital Popular Brand Award selama 4 tahun berturut-turut untuk kategori popok dewasa di Indonesia.

"Untuk menunjang program peluncuran produk popok Confidence Adult Pants Gender ini, Confidence akan menggelar Unboxing Experience di Lazada periode 15 Juni 2020 – 31 Juli 2020 dengan hadiah total jutaan rupiah," pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab